12/18/2015

KUAKAP.COM - inilah 5 Kiat ini Bisa Membuat Usaha Anda Berhasil, Banyak orang mencari tips dan trik Untuk Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tetapi Mendapat Untung Hasil Besar Dan Tentunya Halal 100% dan mungkin semua orang ingin hal itu.

Membuka usaha / bisnis sendiri artinya Anda sudah harus siap dengan segala resikonya. Umumnya, periode empat tahun pertama adalah periode yang paling menentukan apakah bisnis Anda bisa jalan terus atau mati sampai disitu. Tingkatkan optimisme dan semangat Anda, dengan mempelajari beberapa faktor penting berikut yang bisa jadi penyebab kegagalan berbisnis

Perusahaan kecil yang baru mulai makan banyak meninggalkan tumpukan pekerjaan yang harus cepat diselesaikan. Mengingat tidak cukup banyak orang pada mulanya, hindari menunda pekerjaan, karena nanti Anda sendiri yang susah dengan begitu banyaknya pekerjaan yang terbengkalai.
5 Kiat ini Bisa Membuat Usaha Anda Berhasil
gambar sumber pixabay.com
1.MARKETING / PAKAI IKLAN
Tak ada produk yang dapat 'memasarkan dirinya sendiri', yang ada hanyalah bagaimana Anda menyusun strategi marketing yang tepat untuk menjual produk / servis yang Anda berikan. Pilih tenaga marketing yang kompeten untuk memasarkannya kalau Anda tak bisa menanganinya sendiri.

2.JAGA LANGGANAN ANDA
Sekali Anda berhasil menarik 'langganan' yang menyukai produk / servis perusahaan Anda, di sinilah waktunya Anda harus berusaha lebih keras lagi untuk menjaga kelanggengan hubungan dengan pelanggan tersebut. Kalau Anda lalai, mereka dengan cepat akan berpindah ke tempat lain dan meninggalkan Anda.

3.PILIH PEGAWAI YANG TEKUN DAN RAJIN
Pekerjakan hanya karyawan yang memang dapat mengikuti irama kerja di tempat Anda dan pada divisi yang memang dibutuhkan. Lebih baik lagi jika para karyawan tersebut adalah kelompok orang yang enerjik, ceria dan berpikiran positif. Atmosfir kerja seperti ini akan menciptakan suasana kerja yang nyaman dan penuh semangat.

4.PERHATIKAN LOKASI USAHA ANDA
Jika restauran, café atau butik yang jadi pilihan usaha Anda, jangan sampai salah memilih lokasi. Apakah akses menuju café Anda cukup mudah atau apakah café terletak di pinggir jalan yang senantiasa macet ? Enaknya makanan yang disediakan bisa jadi 'tertutup' oleh hal-hal yang menghambat orang datang ke tempat Anda.

5.MONITOR KOMPITITOR
Dewasa ini, pembeli produk / pengguna jasa tak lagi mengutamakan hubungan baik semata dengan produsen. Mereka lebih tertarik dengan produk atau servis yang dapat memuaskan mereka yang dapat dipenuhi para produsen. Untuk memenuhinya, pelajari kekuatan kompetitor Anda dan tak usah segan untuk mengambil inspirasi dari kelancaran usaha mereka. Setelah itu luangkan waktu Anda setiap minggu untuk menggali metode baru guna meningkatkan produk / servis yang perusahaan Anda sediakan.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat menjadi  sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Tips Menjadi Pedagang / Penjual Sukses
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-18T17:05:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas