12/29/2015

KUAKAP.COM - 7 Trik Agar Wajah Bulat Anda Akan Terlihat Cantik, Ada berbagai bentuk wajah yang sudah kita kenal. Oval, tirus, lonjong atau panjang, segitiga, segi empat dan bulat. Kecuali bentuk oval, hampir semua bentuk wajah lainnya memerlukan ‘perbaikan’ di sana sini lewat teknik ber-make up yang jitu untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.Kali ini giliran Anda yang berwajah tirus dan bulat untuk dapat menyiasati cara ber-make up yang tepat agar berbagai kekurangannya  dapat disamarkan

Sapukan perona pipi warna netral di antara tulang pipi dan garis rahang untuk membentuk bayangan sebelum Anda menggunakan perona pipi yang warnanya lebih cerah. Pilih perona pipi warna matte dan hindari warna-warna mengilap atau yang mengandung glitter agar wajah berkesan lebih sempit.

7 Trik Agar Wajah Bulat Anda Akan Terlihat Cantik
1.Kesan lonjong bisa Anda dapatkan dengan mengoleskan perona pipi ke arah atas (membentuk garis relatif vertikal).

2.Untuk tatanan rambut, cobalah beri poni model shaggy yang agak panjang dan tipis. Rambut yang panjangnya melebihi bahu dengan model layered akan mempertajam bentuk wajah, sehingga berkesan lebih panjang.

3.Jika sesekali ingin difoto, mintalah pada fotografer untuk mengambil gambar Anda dari sudut yang lebih tinggi dan gunakan lampu tambahan agar terbentuk bayangan pada wajah. Cara ini dapat membuat wajah Anda berkesan lebih ‘sempit’.

4.Make-up yang warnanya mendekati warna-warna yang natural seperti coklat muda, peach atau baby pink, sangat dianjurkan untuk pemilik wajah tirus. Hindari jenis warna matte, sebaliknya cobalah untuk menambahkan unsur kilap /glossy pada make up yang Anda kenakan.

5.Trik lain, sapukan perona pipi secara horizontal untuk mendapatkan kesan wajah yang lebih lebar.

6.Pilih gaya rambut dengan poni yang relatif ‘penuh’ untuk menonjolkan bentuk pipi Anda.

7.Model rambut yang berkesan ringan dan tidak terlalu tebal akan membuat wajah tampak lebih berisi. Sebaliknya rambut yang terlalu lebat mengembang akan memberikan kesan wajah lebih sempit.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Cara Memakai Lensa Kontak Yang Bagus
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T10:26:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas