12/29/2015

KUAKAP.COM -Cara Membuat Rambut Anda Tampil Menarik,Bukan Rahasia Lagi kalau wanita dan pria ingin tampil menarik, Jika Anda ingin menata rambut yang agak berbeda dari biasanya namun tak punya waktu untuk pergi ke salon langganan, simak beberapa kiat praktis yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah !
Cara Membuat Rambut Anda Tampil Menarik
1. Rambut Berkilau Dalam Sekejap
Bilas rambut Anda dengan air dingin setiap kali sehabis keramas. Setelah rambut Anda ditata, semprotkan pengilap khusus rambut ke udara, misalnya Wella Shine Mist kira-kira 30cm di depan Anda , lalu melangkahlah melewatinya (usahakan agar rambut Anda tepat mengenai semprotan ini).

2. Melembutkan Rambut Dengan Cepat
Keringkan rambut dengan handuk, oleskan styling cream atau foam yang ringan, mulai dari akar sampai ujung rambut. Produk Schwarzkopf Extra Care Leave-In Treatment dapat dijadikan pilihan. Gunakan hair dryer dengan bantuan tangan (jangan menggunakan sisir) untuk mendapatkan efek mengembang yang alami. Setelah rambut setengah kering, barulah Anda sisir. Terakhir gunakan lagi hair dryer sampai rambut benar-benar kering. Agar tampak lebih seksi, semprotkan produk pengilap rambut.   
   
3. Mengatasi Rambut Bercabang
Satu-satunya cara yang paling efektif sebenarnya adalah dengan memotong ujung-ujung rambut. Jangan khawatir jika Anda belum sempat pergi ke salon, karena Anda dapat menyiasatinya dengan mengoleskan produk pengilap rambut yang mengandung silikon pada ujung rambut, sehingga melekat satu sama lainnya. Tapi usahakan untuk tidak terlalu sering menggunakannya, karena dapat membuat rambut terlihat kusam.

4. Keriting Dengan Cepat
Ada jalan pintas untuk membuat rambut menjadi keriting alami dan berkesan seksi, tanpa harus repot-repot mengenakan rol rambut. Caranya, cukup dengan mengoleskan gel (misalnya L'oreal Fixing Gel) pada rambut yang masih dalam keadaan lembab, dan lanjutkan dengan menggunakan hair dryer sampai setengah kering. Kemudian, lilitkan rambut pada tangkai sisir blow sedikit demi sedikit dan keringkan lagi dengan hair dryer untuk beberapa saat. Semprotkan hairspray sesudahnya dan aturlah dengan jemari Anda sebagai sentuhan akhir.

5. Ekor Kuda, tata rambut paling praktis
Cara tercepat dan termudah dalam menata rambut adalah mengikatnya di atas atau yang sudah kita kenal sejak kecil sebagai 'ekor kuda'. Pertama- tama oleskan gel atau styling cream pada rambut yang agak basah, lalu sisirlah ke arah belakang dan ikat dengan karet. Keringkan ekor kuda dengan hair dryer. Rapikan kembali dengan sisir dan semprotkan hairspray sesudahnya. Sebagai hiasan, gunakan head-band bermotif agar rambut bagian depan tetap rapi.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 7 Trik Agar Wajah Bulat Anda Akan Terlihat Cantik
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T10:36:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas