12/28/2015

KUAKAP.COM - Cara Memakai Dental floss Yang Baik Dan Benar, anda sudah tahu apa itu Dental floss? Pengertiandari dental floss adalah sebuah Benang khusus untuk membersihkan gigi, Gigi yang bersih serta napas yang sedap sudah pasti jadi nilai lebih bagi kecantikan Anda khususnya untuk wanita dan ini sangat penting di perhatikan. Jika selama ini Anda sudah menyikat gigi secara rutin, itu bagus, namun sayangnya belumlah cukup.

Masih ada bagian dalam mulut lainnya yang sulit dicapai oleh bulu sikat gigi, seperti sisi diantara dua gigi. Daerah ini dapat dibersihkan dengan bantuan dental floss

Cara Memakai Dental Floss Yang Baik Dan Benar
Pemakaian dental floss memang belum begitu membudaya di Indonesia, walaupun sudah banyak tersedia di apotik-apotik. Kalau Anda ingin mulai mencobanya sekarang, mengapa tidak ? Berikut adalah cara pemakaian dental floss yang benar :
  • Anda dapat menggunakan dental floss sebelum dan sesudah menyikat gigi di malam hari. Pertama kali Anda mempraktekkannya memang akan terasa agak merepotkan. Tapi ingat , no pain no gain !
  • Siapkan dental floss berukuran kurang lebih 30cm lalu lilitkan kedua ujungnya pada jari telunjuk (atau jari tengah) kedua tangan Anda. Sisakan kurang lebih 10- 15cm untuk disisipkan di sela-sela gigi. Pegang dan tahan dengan ibu jari.
  • Dengan gerakan maju-mundur secara perlahan, sisipkan dental floss di antara 2 gigi yang akan dibersihkan.
  • Ketika benang ini sudah mencapai gusi, tempelkan pada salah satu sisi gigi, lalu perlahan-lahan gerakkan ke atas dan ke bawah untuk mengangkat kotoran yang menempel.
  • Ulangi pada tiap sisi gigi yang lainnya. Setelah selesai berkumurlah dengan mouthwash yang biasa Anda gunakan.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Fakta Nyata Yang Bisa Membuat Kecantikan Anda Hilang
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-28T07:25:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas