12/18/2015

KUAKAP.COM - inilah Cara Mengatasi Rambut Pendek Agar Tampil Cantik Menawan, Memiliki rambut pendek memang praktis, namun bukan berarti bebas masalah. Ada saat-saat tertentu ketika Anda mengalami bad hair day. Bayangkan jika Anda terlambat bangun pagi padahal Anda ada janji dengan seorang client penting. Bahan presentasi sudah siap, pakaian pun sudah rapi. Namun ketika Anda berkaca rambut Anda tampak sedikit 'berbeda' dalam konotasi negatif !

Yang menjadi penyebab biasanya adalah posisi kepala di saat tidur, sehingga ketika Anda membuka mata di pagi hari tatanan rambut Anda berubah ! Nah, jangan sampai hal tersebut menghilangkan mood Anda.

Tips Dan Trik berikut dapat membantu Anda supaya tampilan dan terbebas dari bad hair day.yang sangat jelek, dan hal itu akan mengganggu anda
Cara Mengatasi Tampilan Untuk Rambut Pendek

Kondisi : Rambut tampak flat / kempis (berminyak) dan Anda tidak sempat keramas.

Solusi :
-Kibaskan rambut Anda ke depan (posisi kepala menunduk), lalu sisirlah dari arah belakang kepala ke bagian depan.
-Cara kedua adalah dengan memindahkan belahan rambut Anda ke sisi yang berlawanan. Misalnya jika Anda biasa menyisir dengan belahan rambut di sebelah kiri, sesekali pindahkanlah ke sebelah kanan.
-Cara terakhir, Anda dapat mengenakan styling foam atau jel rambut untuk menciptakan kesan wet look yang seksi. Dengan cara ini rambut Anda justru tampak segar mengilap seperti habis keramas.

Kondisi : Rambut tampak menggembung.

Solusi :
-Basahi rambut Anda dan tata ulang dengan menggunakan jel rambut.
-Kenakan jepit rambut cantik pada sisi rambut yang menggembung.
-Jika rambut menggembung di bagian tengah atas, Anda bisa mengakalinya dengan mengenakan bandana.
-Bando kecil bisa Anda gunakan untuk menahan poni yang tidak mau 'diatur'.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga cara mengatasi potongan rambut pendek diatas bisa menjadi pertimbangan anda, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Faktor-Faktor Utama Penyebab Timbulnya Selulit Yang Di Takuti Wanita
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-18T07:29:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas