12/23/2015

KUAKAP.COM - Feng Shui : Cara Menata Letak Meja Kerja Kantor, terkadang ada banyak orang percaya akan ramalan dan prediksi keberuntung, jodok, dan karir melalui ramalan bintang zodiak, selain zodiak datang dari eropah, ada juga prediksi yang sudah sangat terkenal yaitu feng shui asal cina.

Bagi sebagian orang, feng shui seni kepercayaan masyarakat Cina untuk hidup harmonis dengan lingkungan sekitar belakangan ini seakan sudah jadi ‘pakem’ dalam melakukan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari. Kalau Anda seorang wanita karir, tentu Anda juga merasa ingin tahu apa ada kaitan feng shui dan kesuksesan Anda di kantor. Jawabnya : ada Mulailah dengan menata letak meja kerja Anda tidak dengan cara yang salah.

Feng Shui : Cara Menata Letak Meja Kerja Kantor

1.  Hindari duduk membelakangi rak buku yang terbuka (tanpa pintu penutup), karena rak macam ini akan menangkap semua “Chi” (enerji kreatif dari tubuh Anda ) selama Anda bekerja seharian.
2.  Jika bagian punggung Anda membelakangi area aktifitas yang sibuk di kantor, sebaiknya letakkan jaket / blazer Anda pada sandaran kursi untuk ‘melindungi’ diri Anda dari berbagai hal yang tidak ‘enak’.
3.  Hindari duduk menghadap dinding atau membelakangi jendela, karena ini dianggap bad luck terhadap apapun yang Anda kerjakan di kantor.

Jika tak ada pilihan lain karena meja Anda memang cuma bisa dihadapkan ke dinding, cara menghalau bad luck ini bisa dengan memasang gambar atau lukisan yang Anda sukai dan memberi inspirasi pada dinding. Atau, jika mau tak mau Anda mesti duduk membelakangi jendela, cobalah untuk meletakkan cermin kecil di atas monitor komputer Anda atau cukup di atas meja, agar memungkinkan Anda menangkap birunya langit.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-23T11:24:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas