12/18/2015

KUAKAP.COM - inilah Dampak Buruk A-L-K-O-H-O-L Untuk Kecantikan, Kecenderungan wanita mengkonsumsi minuman ke-ras, misalnya saat clubbing bersama teman ataukelompoknya, sudah menjadi fenomena yang tidak langka lagi sekarang ini. Malah cukup banyak yang menjadikan hal ini sebagai suatu kebiasaan dan ikut trend gaya hidup modern

Padahal, sadarkah Anda apa yang tengah mengintai di balik kebiasaan itu ? Selain merusak kesehatan, minuman itu dan juga obatan juga memberi pengaruh buruk bagi kecantikan. Bagaimana dan apa saja akibat yang bakal timbul dari seringnya mengkonsumsi minuman beral+ko+hol ini ? Simak uraian singkat dibawah ini !
inilah Dampak Buruk A-L-K-O-H-O-L Untuk Kecantikan

Rambut
Menurut pendapat para ahli, al+ko+hol dalam minuman keras dapat menghambat proses penyerapan dan penyimpanan vitamin beserta zat-zat mineral penting lainnya yang dibutuhkan oleh rambut. Akibatnya rambut menjadi kusam, rapuh, mudah patah dan bahkan rontok.

Kulit 
Minuman beral+ko+hol bisa menyebabkan pembuluh kapiler di bawah permukaan kulit membesar. Dan lama kelamaan akan tampak menyerupai guratan-guratan berwarna hijau kebiruan, timbul bercak cokelat pada kulit dan bahkan kulit kering bersisik (psoriasis).

Bentuk tubuh
Walaupun 'dosis' yang Anda minum tidak sampai memabukkan, namun kalori yang terkandung di dalamnya bisa mempengaruhi bentuk tubuh Anda. Segelas white wine mengandung 85 kj kalori. Demikian pula halnya dengan bir. Perubahan yang jelas terlihat adalah daerah sekitar pinggang dan perut yang tampak 'melebar' dipenuhi lemak.

Kuku 
Terlalu sering mengkonsumsi minuman keras dapat menghambat penyerapan nutrisi pada jaringan kuku. Akibatnya kuku menjadi rapuh dan mudah patah.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga cara diatas bisa menjadi pertimbangan anda, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Terbaik Bekerja Dengan Tenang Walau Punya Anak
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-18T16:26:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas