12/07/2015

KUAKAP.COM - resep kuliner ibu Cara Membuat Kue Kering Lidah Kucing Coklat,nahkali ini kami lanjutkan kembali membuat kue yang enak super lezat yaitu kue kering lidah kucing bukanlah resep kue kering yang terbuat dari lidah kucing. Kue ini disebut kue lidah kucing karena bentuk kue kering lidah kucing seperti lidah kucing mangkanya diberi nama Kue Kering Lidah Kucing.

Fariasi dari Kue Kering Lidah Kucing ini cukup banyak ada Kue Kering Lidah Kucing, Kue Kering Lidah Kucing Rainbow, dan Kue Kering Lidah Kucing Coklat. Resep kue kering lidah kucing yang akan  kami sajikan, semoga dengan artikel ringkas dan padat bisa menambah wawasan cara buat kue kering.

 Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Lidah Kucing
Berikut ini bagaimana caramembuat serta reser-resep pendukung untuk buat kue kucing coklat tersebut

Bahan Kue Kering Lidah Kucing Coklat
Margarin 150 gram
Pasta vanilla ½ sdt
Gula tepung 100  gram
Tepung terigu protein rendah 80 gram
Coklat bubuk 20 gram
Susu bubuk 20 gram
Putih telur 4 butir
Wijen 2 sdm, sangria

Cara membuatnya

-Kocok margarin dan pasta vanilla selama 5 menit sampai lembut.
-Tambahkan gula teung 50 gram.
-Masukkan teung terigu, coklat bubuk, susu bubuk sambil diayak.aduk rata.sisihkan.
-Kocok putih telur,sampai setengah mengembang. Tambahkan gula tepung 50 gram sedikit- sedikit sambil terus dikocok samai mengembang. Tambahkan wijen. Aduk rata.
-Masukkan adonan putih telur kedalam adonan margarin sedikit  demi sedikit sambil diaduk perlahan. Masukkan ke dalam Loyang kantong plastic segitiga.
-Semprotkan diloyang lidah kucingyang dioles tipis margarin
-Panggang dalam oven selama 23 menit
-selesai dan sajikan

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
itulah resep hari ini semoga ada gunanya untuk kita semua, silahkan anda pelajari cara buat makanan tersebut, dan jangan lupa untuk dibagikan keteman dan kerabat anda, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Resep Minuman Rusty Nail Cocktail Agar Lebih Mantap
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-12-07T21:30:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas