12/13/2015

KUAKAP.COM - Tips Cara Merawat Wajah Terlihat Lelah, Memang Benar Kalau hari libur / Weekend memang selalu menyenangkan. Apalagi jika dipadati dengan acara kumpul bersama teman atau keluarga, yang terkadang tanpa terasa membuat kita terjaga sampai pagi alias bergadang.

Tidak cukup tidur merupakan salah satu penyebab wajah tampakterlihat letih dan lesu, dan badan akan lelah dan tidak segar keesokan harinya, di saat Anda harus berangkat beraktifitas. Bila ini terjadi pada Anda, cobalah tips jitu berikut !
Tips Cara Merawat Wajah Terlihat Lelah
cewek pakai topi koboy sumber gambar via pixabay.com
Air Hangat dan Pelembab Dingin
Ambil semangkok air yang hangat kira-kira suam-suam kuku dan anda tepuk-tepukkan pada wajah secara berlahan-lahan, lalu kemudian oleskan pelembap yang telah tadi didinginkan sebentar dalam lemari es (bukan freezer ).

Lakukan pijatan ringan seputar wajah untuk menstimulasi dan melancarkan peredaran darah. Produk-produk yang mengandung geranium, green tea dan madu akan membantu menyegarkan mendinginkan dan mengencangkan kulit.

Sendok DinginDan Eys Shadow Nuansa Mutiara
Mata yang sembab tidak dapat hanya disamarkan oleh concealer semata. Cobalah mengatasinya dengan cara menekan-nekan kelopak mata, (mata dalam keadaan tertutup) menggunakan bagian cembung sendok makan yang telah didinginkan selama beberapa menit dalam lemari es. Setelah itu lanjutkan dengan memulaskan eye shadow berwarna pastel yang mengandung efek mutiara (pearl), ke sudut mata bagian dalam untuk mendapatkan efek cerah dan segar.

Es Batu Dan Handuk
Usir rasa kantuk dengan cara mudah ini basahi sebuah handuk kecil dengan air es, peras sampai setengah kering dan tepukkan pada wajah (ingat, hindari mencuci wajah langsung dengan air es! Selalu gunakan bahan yang lembut sebagai perantara). Atau bisa juga Anda bungkus beberapa potong es batu dalam handuk kecil yang agak tebal, lalu usapkan pada seluruh wajah. Hasilnya, Anda akan merasa segar kembali.

itulah artikel kami hari ini, semoga tips bagaimana cara membuat wajah kembali cerah dan terlihat cantik bisa berguna, sekian dan terimakasih. baca juga postingan sebelumnya yaitu Zat Untuk Kecantikan Yang Harus Kamu Ketahui
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T08:47:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas