12/18/2015

KUAKAP.COM - inilah Tips Mengatur Waktu Makan Agar Kerja Tetap Segar Bugar ( Brain Food ), Mengatur Pola Makan Yang Sehat dan Juga Seimbang Akan Mendapatkan Hasil Baik Untuk Kesehatan Tubuh.

Seringkah Anda merasa kurang bergairah di tengah-tengah meeting yang sedang berlangsung ? Atau sulit berkonsentrasi pada lembar-lembar laporan yang harus diselesaikan siang ini juga ? Kalau Anda sering mengalami hal yang menjengkelkan, sudah waktunya Anda mencari solusi ! Salah satu cara mudah yang bisa ditempuh adalah dengan mengkonsumsi brain food ! Apa sih brain food itu ? Simak !

Tips Agar Kerja Tetap Segar Bugar ( Brain Food )
sumber gambar dari pixabay.com
Harus : Presentasi di depan klien jam 09.00
Pilihan Menu : Sarapan pagi dengan sebutir telur dadar, segelas orange juice dan setangkup roti bakar.  Menu sarapan seperti ini mampu meningkatkan kadar gula di dalam darah yang akan membantu Anda 'menjernihkan' pikiran.

Harus : Menyelesaikan laporan jam 13.00
Pilihan Menu : Makan siang dengan nasi, sayur-sayuran berwarna hijau dan sepotong dada ayam. Rangkaian makanan ini bisa mencukupi kebutuhan protein yang merangsang otak untuk mengeluarkan dopamine dan epinephrine (kedua zat ini berfungsi meningkatkan kecepatan berpikir). Karbohidrat memberikan ekstra energi, sedang sayuran mencukupi nutrisi.

Harus : Jam 19.00 makan malam dengan klien penting. 
Pilihan Menu : Pilih makanan kaya protein seperti ikan dan sayuran yang berguna  untuk memperbaiki dan memulihkan sel-sel otak. Hasilnya bisa menimbulkan semangat dan enerji saat me-lobby klien. Abaikan makanan yang terbuat dari pasta . Jenis makanan seperti ini hanya akan merangsang otak mengeluarkan serotonin (zat yang menenangkan tubuh dan jiwa) yang malah akan membuat Anda mengantuk. Masa Anda mau melepaskan klien sepenting ini… ?

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu inilah Cara Kerja Efektif Saat Puasa
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-18T20:08:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas