12/14/2015

KUAKAP.COM -Tips Tampil Cantik Dari Artis Hollywood Apakah ANda Berani Coba !?, Beribu cara ditempuh orang untuk dapat tetap tampak cantik menawan, termasuk cara- cara yang bisa dikatakan cukup sangatekstrim. Jangan salah, tips unik tak hanya diaplikasikan oleh orang biasa seperti kita saja, melainkan juga oleh para selebritis Hollywood. Ingin tahu se-ekstrim apa sih kebiasaan mereka ? silahkan disimak keterangan artikel kami di bawah ini agar tidak penasaran
   
Jennifer Aniston memiliki kebiasaan menaburkan bedak bubuk pada akar rambutnya jika ia belum sempat keramas ! Bubuk bedak mampu menyerap minyak serta menghilangkan rasa lengket pada rambut. Caranya kibaskan seluruh rambut ke depan (kepala tertunduk, posisi badan membungkuk), taburkan sedikit bedak pada akar rambut (bagian belakang kepala). Kibaskan kembali rambut ke belakang lalu taburi juga bagian atas kepala dengan sedikit bedak. Sisir dan kibas- kibaslah rambut hingga warna putihnya menghilang.
Tips Tampil Cantik Dari Artis Hollywood Apakah ANda Berani Coba !?
foto gambar cewek dari pixabay.com

Susan Lucci, aktris yang namanya melambung lewat serial televisi Dallas ini mempunyai kebiasaan bermasker menggunakan ikan sardin kalengan yang dihaluskan ! Minyak ikan yang terkandung di dalamnya mampu menjaga kelembapan, kehalusan serta kekenyalan kulit. Tentu asal Anda tahan baunya !
  
Morgan Fairchild, membintangi film komedi Naked Gun 33 1/3 The Final Insult, sering mengompres matanya dengan sekantung kacang polong yang telah didinginkan ! Gunanya untuk menghilangkan sembap dan mendinginkan saat mata terasa lelah.

Heather Locklear selalu mengoleskan obat tetes mata Visine untuk mengompres jerawat ! Visine mampu menghilangkan kemerahan pada jerawat. Tapi tentunya bukan untuk jerawat yang meradang, melainkan yang muncul sebulan sekali !

Untuk menghilangkan bau mulut saat beradegan ciuman, para aktor dan aktris mengulum sendok perak sesaat sebelum pengambilan gambar ! Menurut mereka kebiasaan tersebut sudah menjadi 'rahasia umum' dan sangat manjur menghilangkan bau mulut sehabis makan.

Demikianlah tips unik dari bintang artis terkenal hollywood, semoga berguna dan ada manfaatnya, sekian dan terimakasih baca juga ulasan artikel lainya yaitu Hari ini Google doodle Membuat Logo Untuk Memperingati / Merayakan Ulang Tahun-nya Ke 97 BKS Iyengar Pelatih & Pendiri Yoga Serta Biodata Profil biografi hidup singkatnya
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2015-12-14T06:55:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas