12/19/2015

KUAKAP.COM - TIPS : Trik Karir Kerja Maju Dan Cepat Sukses, Hari ini  dan esok an mungkin sampai akhir zaman, baik wanita dan pria ingin selalu sukses tanpa ada hambatan, namun hal itu tidak mungkin berjalan mulus tentunya ! Sebab kesuksesan ada strategi dan juga di tambah dengan ilmu seperti bermain POKER, dimata kita sangat mudah, namun permainan itu ada trik khusus agar bisa menang dan hanya para personal atlit itu saja yang tahu dan tidak pernah dibagikan secara gratis ilmunya..

Rasanya wajar saja kalau kita yang sudah bekerja relatif lama dalam satu perusahaan punya keinginan untuk lebih maju dalam karir. Definisi maju bisa punya banyak makna, seperti :
- Sangat Mudah Mendapatkan promosi
- Mengemban pekerjaan yang lebih penting dengan tanggung jawab lebih besar
- Bekerja di perusahaan yang lebih bonafide
- Memperoleh gaji yang lebih besar Dari Karywan Lainya

TIPS : Trik Karir Kerja Maju Dan Cepat Sukses

Namun, tiket  untuk menapak dan meraih ke jenjang karir yang lebih tinggi tidaklah cukup hanya dengan jadi karyawan yang rajin. Masih banyak lagi hal lain yang mesti Anda lakoni, misalnya seperti hal-hal berikut ini :

RENCANAKAN ARA KARIR YANG TEPAT
Mulailah dengan membayangkan di mana Anda ingin berada 10 tahun ke depan. Sebaiknya Anda tidak terlalu ‘terkunci’ dengan pekerjaan sekarang, karena bisa saja ini mengakibatkan hilangnya kesempatan untuk berkembang. Jangan ragu untuk memupuk cita-cita mengenai apa yang ingin Anda kerjakan selanjutnya. Setelah yakin dengan ‘panduan’ yang sudah direncanakan,  berjalanlah sesuai ‘pola’ tersebut, agar tangga sukses membentang di hadapan Anda !

TAMBAH WAWASAN 
Kalau Anda merasa tak punya banyak pilihan dalam pekerjaan yang sekarang, jangan terburu sumpek. Masih bisa kok menambah pengetahuan yang punya kaitan dengan bidang pekerjaan Anda. Ada banyak cara, seperti membaca berbagai peraturan, laporan atau dokumen resmi mengenai bidang pekerjaan yang Anda geluti. Atau mungkin dengan berlangganan sebuah media profesi dan buku referensi yang mendukung.

KURsUS
Ambillah beberapa short training yang berkaitan dengan pekerjaan , sehingga ‘nilai’ Anda semakin meningkat di mata atasan dan perusahaan. Selain kursus profesi, tak tertutup kemungkinan kalau Anda juga memasuki kursus yang sesuai dengan hobi , misalnya kursus bahasa asing, bermain musik, melukis, dll.

PARTISIPASI DALAM SEMINAR
Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan adalah dengan rajin mengikuti seminar, konferensi atau pertemuan. Jadikan wadah ini sebagai ajang komunikasi dengan karyawan dari perusahaan lain, bahkan dari perusahaan pesaing. Selain berkomunikasi, di sini Anda juga berkesempatan mengasah kemampuan  mengemukakan pendapat dan ide di depan umum.  Seseorang yang mahir berbicara di depan umum biasanya akan lebih mulus menerobos jenjang karir, ketimbang orang yang pasif dalam berbicara.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian San Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Rahasia Menjadi Milyuner Kaya Raya Di Usia Muda
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-12-19T11:13:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas