1/15/2016

KUAKAP.COM -  5 Kondisi Kram Wajib Anda Tahu, Wanita lebih rentan terserang kejang otot (kram) terutama di saat menjelang dan ketika haid. Kram yan gdatang mendadak bagai tamu tak diundang, biasanya akan hilang dengan sendirinya tanpa harus diberi obat. Menurut seorang ahli kesehatan di Lancaster General Hospital di Pennsylvania, Andrew Coco, M.D, ada beberapa gejala yang perlu diperhatikan sehubungan dengan kram yang rutin terjadi.

5 Kondisi Kram Wajib Anda Tahu
Jika ke-5 kondisi di bawah ini menjadi salah satu yang terjadi pada diri Anda, maka kram yang Anda alami, meski dirasa ringan dan tak sampai mengganggu aktivitas sehari-hari, tak boleh dianggap enteng. Segeralah ke dokter untuk memeriksakan diri lebih lanjut.

1.Anda sering terserang kram ringan yang tiba-tiba, padahal sepanjang masa haiid Anda tidak mengalami rasa sakit. Anda mungkin terserang endometriosis, polip, kissta ovari*um, atau fibroid.

2.Sakit karena kram datang tiba-tiba, sangat tajam, dan hanya di sebelah saja (kiri atau kanan). Tak biasanya, haid Anda datang terlambat dan (atau) hanya sedikit. Kemungkinan besar Anda mengalami tubal pregnancy (kehamilan di luar rahim) yang butuh penanganan serius dari dokter ahli kebidanan.

3.Datang Bulan Anda terlambat dan lebih lama dari biasanya. Pasti ada yang tidak beres pada organ reproduksi Anda. Periksakan segera.

4.Kram yang diikuti dengan demam, sakit pinggang bagian bawah, perdarahan yang lebih lama dari biasanya, dan keluar cairan tak normal dari va+gina. Ini adalah beberapa gejala dari infeksi va+gina.

5.Jika Anda baru saja memasang IUD sebagai alat Keluarga Berencana. Kram-kram kecil yang terjadi sehari atau dua hari setelah pemasangan masih dianggap sesuatu yang normal/wajar. Namun, kram yang terus berlangsung seharian adalah pertanda bahwa IUD tidak terpasang dengan benar. Mungkin pula Anda kurang cocok dengan metode ini. Kembali ke dokter, perbaiki letak IUD, atau gantilah dengan metode KB yang lain.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Barat Dengan Judul Remember The Titans  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-15T00:30:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas