1/14/2016

KUAKAP.COM - Manfaat Apple Untuk Kesehatan Jantung,  Pepatah "an Apple a day keeps the doctor away" kini punya alasan terbaru untuk tetap dipertahankan. Buah merah mengilap yang kaya akan nutrisi ini baru saja terbukti mampu menjaga dan memelihara kesehatan jantung seseorang. Dianne Hyson, seorang nutrition researcher dari University of California di Davis, mengumpulkan sebanyak 25 orang untuk menerapkan ajaran 'sehat dengan apel'-nya, yaitu dengan mengkonsumsi 2 buah apel setiap hari selama 12 minggu.
Manfaat Apple Untuk Kesehatan Jantung
Setelah waktu 12 minggu terlampaui, Hyson mengadakan pemeriksaan terhadap kadar kolesterol masing-masing orang. Hasilnya, terbukti bahwa buah apel ternyata mampu memecah / menguraikan kolesterol buruk (LDL ; Low Density Lipoprotein) dalam darah.

Penguraian ini sangatlah diperlukan mengingat LDL dapat menyebabkan pembuluh darah tersumbat, sehingga akhirnya akan mengakibatkan seseorang terkena serangan jantung.

Hyson menyimpulkan bahwa flavonoids- lah, zat antioksidan dalam apel dalam jumlah berlimpah, yang mampu menyebabkan terjadinya hal ini. Menurut Hyson lagi, bagi Anda yang ingin memiliki jantung sehat, mulailah cukup dengan cara mudah dan sederhana ini tanpa harus repot-repot mengubah pola makan secara ketat. Mudah kan?
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-14T23:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas