1/01/2016

UAKAP.COM - 5 Penyakit Yang Sering Di Alami Orang Tua & Anak-Anak, Salah satu masalah yang tidak terselesaikan di Indonesia adalah masalah kesehatan. Indonesia dan negara-negara afrika dan asia tenggara memang sangat banyak penyakit,Bahkan untuk beberap penyakit Indonesia menduduki posisi sepuluh besar, seperti masalah kurang gizi, diabetes, kanker.  Bahkan untuk jantung sendiri Indonesia menduduki peringkat pertama di dunia.

Artikel Masalah Kesehatan kali ini akan membahas 5 penyakit dengan penderita terbanyak di Indonesia, yaitu artikel masalah kesehatan 2013, 2014, 2015, artikel masalah kesehatan menurut who, masalah penyakit terbesar didunia,masalah stroke di indonesia,peringkat masalah kesehatan indonesia,asupan makanan ibu hamil,asupan makanan adalah,asupan makanan untuk diet,asupan makanan untuk fitnes, asupan makanan agar cepat hamil
5 Penyakit Yang Sering Di Alami Dan Menyerang Manusia
gambar sumber www.intactivists.info

Berikut ini adalah kumpulan penyakit yang sering ditemui di lingkungan masyarakat dunia

1.Penyakit jantung

Bahwasanya Di Indonesia penyakit jantung menduduki posisi pertama sebagai pembunuh terbesar. Penyakit jantung di Indonesia umumya disebabkan oleh pola hidup tidak sehat seperti obesitas, rokok, konsumsi alkohol yang berlebihan, narkoba dan juga disebabkan oleh penyakit lain seperti stress, darah tinggi, stroke, diabetes, serta beberapa yang merupakan faktor penyakit jantung bawaan.

2.Penyakit Gula Diabetes

Sebuah Studi Menurut WHO, jumlah penderita diabetes di Indonesia menduduki peringkat ke empat terbesar di dunia. Sementara di Idonesia diabetes menduduki peringkat kedua. Di Indonesia diabetes umumnya disebabkan oleh pola hidup tidak sehat, makan berlemak dan manis, obesitas, dan stress.

3.Stroke

Penyakit Stroke adalah penyakit dengan penderita yang semakin meningkat di Indonesia. Umunya stroke disebabkan oleh stress, rokok, darah tinggi, makanan tidak sehat, obesitas dan alkohol.

4.Penyakit TBC

Jika Disadari atau tidaknya, tingginya tingkat polusi di Indonesia berpengaruh pada jumlah penderita TBC. TBC disebabkan oleh rusaknya sistem penapasan akibat kondisi udara yang tidak baik dan juga bisa disebabkan oleh rokok.

5.Pneumonia
Pneumonia adalah radang paru, yaitu penyakit infeksi paru-paru yang terjadi karena virus, bakteri dan jamur. Pneumonia sendiri memiliki ciri-ciri seperti flu, yaitu batuk berdahak, demam, sesak napas, detak jantung yang cepat, mengigil, mudah lelah, mual, dan diare. Pneumonia umumnya disebabkan oleh pola hidup tidak sehat dan lingkungan yang tidak bersih.

Jadi Itulah tadi 5 penyakit dengan penderita terbanyak di Indonesia. Dari 5 penyakit yang dibahas di Artikel Masalah Kesehatan ini, kita dapat menarik kesimpulan bahwa menerapkan pola hidup sehat itu sangat penting. Karena semua penyakit dapat muncul akibat kita tidak hidup secara sehat. Karenanya marilah memulai berpola hidup sehat.Sekianlah postingan tentang Masalah Kesehatan Dan Penyakit Sering Dialami Manusia,baca juga postingan sebelumnya  10 Jenis Brush Kecantikan Wanita Dan Fungsinya,
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-01T16:22:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas