1/23/2016

KUAKAP.COM - Apakah Wine Dapat Mencegah STROKE ?, Menikmati tegukan demi tegukan dari segelas wine (jenis minuman dari anggur yang mengandung alkohol) tampaknya kini jadi suatu hal yang disarankan untuk kesehatan. Masa iya minuman beralkohol jadi anjuran ? Simpan dulu keheranan Anda, karena baru-baru ini Reuters Health melaporkan, wanita yang mengkonsumsi 1-2 gelas wine/hari cenderung terkena resiko lebih kecil dari serangan ischemic stroke (stroke yang disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah sehingga oksigen tak bisa sampai ke otak).
Apakah Wine Dapat Mencegah STROKE ?

Asal Usul Minuman Khas Orang Eropah ini sudah dikenal sejak lama, Namun untuk konsumsi wine harus dibatasi sesuai anjuran, karena jika Anda lupa diri minum bergelas-gelas wine, bukan kesehatan yang Anda raih melainkan sebaliknya, itu harus anda ingat.

Tetapi Uniknya, riset menunjukkan bahwa para wanita yang terbiasa minum wine adalah wanita yang juga pantang merokok, kadar kolesterolnya tergolong normal dan umumnya mereka berpendidikan. Dari seluruh minuman beralkohol, wine tampil sebagai jenis minuman yang paling protektif. Ini disebabkan oleh kandungan flavonoids, zat antioksidan yang terkandung dalam wine, yang berfungsi melindungi tubuh dari penyakit jantung dan kanker. Selain itu, flavonoids yang juga ditemukan pada sayur dan buah segar, juga merupakan radikal bebas yang mampu membuat sel tubuh terhindar dari kerusakan.

Setelah membaca berita kesehatan yang satu ini, Anda tak perlu buru-buru memutuskan untuk segera membeli wine di supermarket dan mulai mengkonsumsinya, karena menurut National Stroke Association, bagaimanapun, orang yang tak terbiasa minum minuman beralkohol tidaklah dianjurkan untuk memulainya !,

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 23 Jan 2016 Apa itu Sindrom Kelas Ekonomi ?

LIHAT JUGA SEBELUMNYA


  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-23T20:56:00+07:00
     
    Blogger Designed by dsas