1/16/2016

kuakap.com - Biodata Profil Imey Mey Dan Foto Terbaru, penyanyi dangdut pendatang baru paling top sekarang ini adalah cita citata dan juga dikenal diluar negeri sana, namun kaliini kami tidak membahas dia,malainkan seorang dara memiliki wajah cantik berparas ayu dan memiliki tubuh langsing ideal ditambah lagi punya tarik suara merdu.mantapp,Pasti kalian sudah tahukan siapa baru-baru ini yang membuat dan tampil di RCTI membawakan lagu "Gue mah gitu orangnya"..fitri melinda alias Imey mey seorang penyanyi dangdut berasal dari kota kembang bandung indonesia,saat ini namanya sedang naik daun kembali dengan kalimat Gua mah gitu orangnya

Biodata Profil Imey Mey Dan Foto Terbaru
sumber gambar via jagoanmusik.com
Imey Yang terlahir pada tanggal 4 april 1992 dahulu pernah mempopulerkan sebuah lagu terkenal yaitu Cabe-Cabean,dari lagu pertama ini,dia langsung Hit terlebih saat setelah lagu itu keluar ada istilah untuk anak gadis yang suka keluar Naik motor.

Selain lagu pertama dia keluar ditahun 2013 ada juga lagu yang lain yaitu jangan cintai aku lagi,namu laguini kurang dikenal,pada tahun 2014 ia merilis lagu terbaru dengan judul OMG dan Goyang Bola Serta Bang Jail,dan pada tahun sekarang iamengeluarkanlagu juga dengan judul " Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"
Biodata Profil Imey Mey Dan Foto Terbaru

gambar sumber liputan6.com
Biografi Imey Mey,dia Sekarang tinggal Jakarta, dan salah satu murid dari SMA Pasundan 8,pernah bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) serta menjadi model dimajalah ternama yaitu FHM Magazine Indonesia,dari ketenaran itu dia juga ikut program Televisi Di ANTV  namanya Mata Lensa.

Untuk Kontak Sosial Media Netword Dia "Imey" Punya Akun  www.instagram.com/iMeyMey_ , www.facebook.com/Imey_Mey , https://twitter.com/iMeyMey_ kalau kalian mau mendengarkan suara dan lagunya bisa anda download ataupun lihat diyoutube.

Saat ini imey punya keberuntungan dari lagu Gue Mah Gitu Orangnya,karena dari kalimat unik ini bisa melambungkan karirnya lebih jauh lagi,tapi kenapa langsung tiba-tiba booming kalimat itu ? terutama bisa anda lihat gambar-gambar meme dengan tulisan serba unik yang bisa buat tertawa. apa sih maksud dan tujuan kata Gua Mah Gitu Orangnya ?

silahkan download lagu imey mey tetapi bukan di web ini, coba anda cari situs penyedia lagu seperti gudang lagu, itulah ulasan singkat kami, baca juga postingan biografi lainya diantaranya Rino Soedarjo polisi ganteng hebohkan netizen cewek twitter
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-16T03:42:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas