1/17/2016

KUAKAP.COM - inilah Manfaat Olahraga Untuk Ibu Hamil, Selama hamil, tidak berarti Anda tiba-tiba menjelma jadi sosok yang 'rapuh', sampai segala sesuatunya dilakukan ekstra hati-hati sehingga menggerakkan badan alias olah ragapun tak ayal lagi jadi satu hal yang Anda hindari. Bukan begitu! Berhati-hati itu perlu, namun kesehatan Anda dan sang bayi pun mesti jadi prioritas pula.
inilah Manfaat Olahraga Untuk Ibu Hamil
Menurut sebuah penelitian medis di Amerika, seorang calon ibu yang menjalani aktifitas olah raga setidaknya 3X seminggu, akan 'menikmati hasilnya', seperti;

-Kehamilan yang berjalan mulus   
-Proses melahirkan yang lebih mudah   
-Sembuh / sehat lebih cepat setelah melahirkan   
-Lebih mudah menepis galau, perasaan normal yang timbul setelah melahirkan.

Bagi Anda memang sudah rajin olah raga selama sebelum kehamilan, ya teruskan saja, jangan langsung menghentikannya. Yang penting porsi olah raganya mestilah disesuaikan dengan bulan kehamilan, caranya? Berkonsultasilah dengan dokter kandungan Anda karena dialah yang dapat memeriksa kondisi Anda secara langsung selama kehamilan.

Tapi untuk Anda yang memang dasarnya hampir tidak pernah berolah raga, mulailah untuk melakukannnya saat tubuh berbadan dua. Tidak apa-apa jika memulainya secara perlahan-lahan, asalkan olah raga Anda jadikan jadwal tetap dan teratur.

Dengan aktifitas sehat ini, bayi yang dilahirkan akan memiliki kapasitas lebih besar untuk menyimpan oksigen dalam tubuhnya dan resiko kelebihan berat badan pada bayi akan mengecil. Tapi ingat, jangan sampai dehidrasi saat berolah raga, minumlah air putih sesering mungkin. Hentikan olah raga jika Anda mulai terasa kepanasan yang berlebihan.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-17T00:57:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas