1/19/2016

KUAKAP.COM-Biodata Profil,Foto Video Marischka Prudence,Travel Blogger Indonesia, selain hari ini berita tentang teror di jakarta hari ini lihat sebuah acara televisi swasta"MetroTV" ada sosok blogger cewek,dan berbicara tentang perjalanan beliau saat berkunjung diberbagai tempat-tempat Wisata yang ada di dunia dan khususnya di Indonesia.

Dan Melihat sosok cewek yang kabarnya berasal dari bandung dan sekarang menetap dijakarta,ia memiliki ciri khas dengan rambut panjang sebahu Pirang kehijaun kayak daun ada kata yang bagus saya dengar,yaitu explor tempat wisata diindonesia,blog dengan title Life Is AnAbsurd Journey,membuat kalian akan takjub,bagaimana ia bisa keliling menjelajahi tempat-tempat eksotis diindonesia dan bahkan dinegara lainya.berikut beberapa foto beliau
Candi Prambanan dipenuhi relief, sebagian menceritakan kisah epik Ramayana yang terukir indah di dinding candi. Melihat Candi Prambanan di siang hari memang menyenangkan, saya berharap punya lebih banyak waktu untuk melihat semua area ini.
foto Marischka Prudence saat dipulau raja ampat,keren ya gan....
Liat laut bening kaya gini, haram hukumnya kalo ngga nyebur :))"cetusnya ,lokasi sulawesi
Beberapa Negara Yang ia kunjungi,New Zealand,singapura,italia,Dubai,Afghanistan,sedangkan di indonesia seperti ke Bali,maluku,Sulawesi,sumbawa,Borneo,Aceh serta lainya.

Video Dia Ambil Saat Diving

Berikut Biodata Profil Singkat Marischka Prudence,Travel Blogger Indonesia,bisa anda lihat kedalam akun pribadinya:

Nama Asli :Marischka Prudence
Tempat / Tanggal Lahir Bandung, 27 Juli 1984
Twitter @marischkaprue
Instagram @marischkaprue
Google+:https://plus.google.com/113394938579974212693
Pekerjaan Presenter :Metro TV,Travelista
Blog:http://marischkaprudence.blogspot.com

Dari Alamat Blog yang dia kelola,berbahasa inggris dan ada juga bahasa indonesia,tapi ada rasa takut juga kalau simbah google bisa delete"pengalaman Pribadi"karena masih memakai sub domain gratis, padahal arsip blog yang dia tulisan sudah ratusan"keren" semua foto dan video berasal dari mbak Marisckha
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-19T03:22:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas