1/31/2016

KUAKAP.COM - Cara Memilih Dan Menghindari Makanan Yang Bisa Menggemukan, Yang namanya makanan, apalagi kalau cara menghidangkannya begitu menggugah selera, biasanya tak perlu waktu lama buat kita untuk menyantapnya hingga licin tandas. Dari sekedar ingin mencicipi sedikit, sampai akhirnya melahap habis semua hidangan yang tersedia. Akibatnya ya apalagi kalau bukan badan kita yang semakin banyak saja menimbun kalori!

Namun terkadang kita sering terburu-buru saat makan karena inginlangsung menyatapnya, Sarapan menjadi waktu makan paling penting setiap harinya, Tapi kita cenderung sering melakukan suatu kesalahan saat sarapan yang justru memicu terjadinya penumpukan lemak dan kalori dalam tubuh,
Cara Memilih Jenis Makanan Yang Bisa Menggemukan
ilustrasigambar cewek gemuk muda portugal via pixabay.com

Hindari tubuh yang tak sehat akibat kegemukan dengan mencermati kesalahan-kesalahan yang biasa kita lakukan saat menyantap hidangan, berikut ini :

Pilihlah sup sebagai hidangan pembuka, karena semangkuk salad umumnya mengandung 300 kalori, sementara kandungan sup hanya di bawah 100 kalori. Sup juga akan sedikit mengenyangkan perut, sehingga pada saat makan nanti, Anda tak lagi mampu makan sebanyak biasanya.

Walau terasa mengenyangkan, karbohidrat ternyata dapat menyebabkan Anda merasa lapar tak lama kemudian. Karbohidrat dicerna lebih cepat daripada lemak dan protein. Anda bisa memberi variasi berupa daging atau sayur yang seimbang dengan asupan karbohidrat pada saat yang bersamaan, guna mendapatkan keseimbangan nutrisi. Cara ini juga akan menghindarkan Anda dari kebiasaan ngemil ataupun sarapan pagi terlalu banyak keesokan harinya, demikian menurut seorang Nutritionist dari New York, Gayle Reichler.

Walau Anda telah memilih makanan dengan menu sehat, tindakan ini jadi kurang berarti saat Anda 'menyemarakkannya' dengan keju, mentega, mayonaisse atau jenis salad dressing seperti thousand island. Tambahan ini akan membebani tubuh dengan ratusan kalori lagi pada makanan Anda.

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Paling Ampuh Mengobati Luka Bakar Pada Kulit

Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-31T11:52:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas