1/14/2016

KUAKAP.COM - Cara Mudah Membuat Punggung Bersih Dan Daki Hilang Lenyap dengan cepat, Jika Anda ditanya, perawatan tubuh mana yang paling sering dilakukan, pasti jawabannya berkisar pada facial, creambath ataupun manicure-pedicure. Kalau begitu, pernahkah Anda berpikir bahwa merawat punggung juga salah satu rutinitas yang sebaiknya dilakukan, apalagi kini banyak busana berpotongan backless yang mulai digandrungi lagi.
Cara Mudah Membuat Punggung Bersih Dan Daki Lenyap
Cara Mudah Menghilangkan Daki Dengan Cepat Alami baik untuk pria wanita gambar dari google

Caranya mudah saja; sebelum mandi gosokkan tubuh dalam keadaan kering dengan loofah bertangkai panjang (untuk memudahkan Anda menyikat sampai ke bagian belakang tubuh) agar aliran darah menjadi lancar.

Lalu mandilah sambil menstimulasi tubuh dengan scrub cream agar sel kulit mati dapat terangkat. Keringkan tubuh dan bubuhkan minyak rosemary (banyak tersedia di toko kecantikan) untuk mengencangkan kulit.

Terakhir, oleskan body lotion yang kaya pelembab pada tubuh yang masih lembab ini.

Jika Anda tidak memiliki loofah, cukup gunakan handuk kering dengan cara menggosokkannya ke arah atas dan arah diagonal pada bagian punggung. Hasilnya, punggung anda wow mulus dan bersih berseri serta daki-daki dipunggung akan hilang!

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, tentang kebersihan dipunggung, tunggu juga tips trik lainya, Semoga Dengan Ulasan Singkat DanSederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-01-14T10:42:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas