1/14/2016

KUAKAP.COM - Cara Melindungi Rambut Yang Baik Dan Akurat Ke-benar-anya, Pancaran sinar matahari yang tiada henti di negara beriklim tropis seperti Indonesia bisa menjadi penyebab rambut kering dan rapuh. Karenanya rambut butuh pelindung ekstra. Kathleen Flynn-Hui, Color Director dari Salon A-K-S yang terkenal di New York membagi 3 trik melindungi rambut yang efektif hasil modifikasi berikut ini.
Cara Melindungi Rambut Yang Baik

KERAMAS DENGAN SHAMPOO
Deterjen yang terkandung pada kebanyakan shampoo bisa menyebabkan rambut menjadi kering. Bila Anda merasa perlu keramas setiap hari, setidaknya dua kali seminggu jangan diberi shampoo. Cukup gunakan conditioner lalu bilas hingga bersih.

CAMPURKAN PRODUK PENATA RAMBUT
Jika Anda menggunakan gel rambut atau mousse, campurkanlah dengan sedikit conditioner. Dengan cara demikian rambut akan lebih mudah dikontrol, lembut dan tetap terjaga kelembapannya.

Oleskan sedikit body lotion yang mengandung sunscreen pada rambut dan kulit kepala ketika masih lembap usai keramas. Gunakan seperti Anda membubuhkan gel. Untuk rambut kering, Anda bisa memilih hairspray yang mengandung sunscreen, misalnya Redken Sun Shape Sun Shield.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 14 Januari Daftar Hari Sejarah Di Berbagai Negara Sebagai Hari Besar Dan Penting
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-01-14T11:01:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas