1/14/2016

KUAKAP.COM - TIPS Membuat Rambut Sehat Dan Subur Bercahaya,wanita dan pria tidak akan Percaya diri (PD) kalau berangkat kerja tidak tampil sempurna !! Mereka ingin tampil pada bagian Rambut Agar terlihat Sehat dan Berkilau, Make up Anda sudah rapi dan wajah Anda terlihat cantik, nah sekarang tinggal menata rambut. Tapi kenapa kecantikan wajah mendadak sirna tatkala rambut yang telah disisir rapi (menurut Anda) 'melengkapi' dandanan keseluruhan Anda ? Coba perhatikan lagi, 'pemandangan' ini bisa jadi karena kondisi rambut Anda yang tampak jelas rusak
TIPS Membuat Rambut Sehat Dan Subur Bercahaya
rambut sehat berjilbab, cara rambut sehat setelah smoothing gambar via pixabay.com

Kalau rambut sering mengalami proses kimia seperti pengeritingan, pelurusan, pewarnaan dll atau kurang pasokan nutrisi, umumnya akan mengakibatkan kondisi rambut jadi rusak ; kering, suram, ujungnya pecah-pecah dan bercabang (split end).

Agar rambut rusak lebih sehat dan bercahaya, Anda dapat mengikuti tips berikut :

-Kunjungi salon langganan Anda, potong dan rapikan ujung-ujung rambut yang bercabang sehingga rambut bersih dari cabang !

-Jangan dulu tergoda untuk mewarnai rambut (walau Anda ingin sekali ganti penampilan lewat warna mahogany yang sedang trend). Zat kimia pada pewarna rambut sudah pasti bakal memperburuk kondisi rambut. Sebaliknya gunakan gloss treatment tanyakan pada hairstylist Anda untuk menghilangkan kekusaman pada rambut. Lakukan perawatan ini sebulan sekali.

Seminggu sekali rawat rambut dengan hot oil treatment di rumah produk ini bisa di dapat di salon atau toko kecantikan & kesehatan seperti Guardian Pharmacy, Shop In, caranya :

-Basahkan rambut.
-Bubuhkan 1/4 cangkir hot oil treatment pada rambut, pijat lembut.
-Bungkus rambut dengan handuk lembab yang hangat.
-Biarkan selama 20 menit, baru bilas hingga bersih.

Untuk sementara, biarkan rambut mengering secara alami setiap sehabis cuci rambut. Hindari dulu pemakaian hair dryer!
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, tentang tips rambut sehat dan indah secara alami, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Melindungi Rambut Yang Baik Dan Akurat Kebenaranya
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-01-14T11:20:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas