1/04/2016

KUAKAP.COM - inilah 4 Akibat Buruk Minuman Keras Sering Terjadi Pada Kesehatan, Meneguk segelas margarita on ice, white wine atau champagne rasanya sah-sah saja saat kita sedang ber-clubbing/ Masuk Diskotik Tapi, tahukah Anda bahwa dampak al+ko+hol pada wanita lebih besar dibandingkan pria ? Hal ini disebabkan karena organ tubuh wanita cenderung lebih rapuh dari pada pria. Kalau mau tahu, sebenarnya banyak sekali pengaruh buruk  pada tubuh.
inilah 4 Akibat Buruk Minuman Keras Sering Terjadi Pada Kesehatan
Jadi, ketahui dulu beberapa resiko di bawah ini untuk jadi pertimbangan Anda sebelum meneguk segelas minuman yang mengandung al+ko+hol jangan sampai anda terlanjur terjerumus :

1. Mempercepat osteoporosis (pengeroposan tulang).
Memasuki usia 40-an kemungkinan mengalami pengeroposan tulang mulai datang. Namun jika kita terlalu banyak menumpuk pada tubuh pengeroposan tulang ini akan terjadi lebih cepat dari seharusnya.

2. Mengurangi kesuburan.
Bila Anda berencana untuk hamil dalam waktu dekat, sebaiknya Anda benar-benar menghindari alkohol, karena menurut penelitian wanita yang mengkonsumsi alkohol (walapun cuma sedikit) akan sulit untuk punya anak. Alasannya, karena bisa membuat siklus mentruasi tidak teratur sehingga ovulasi (proses pembuahan) dan fertilitas terganggu.   

3. Memicu Dan meningkatkan stress.
Ternyata otak wanita memproduksi serotonin zat yang menenangkan tubuh dan pikiran sehingga stres bisa meredayang jumlahnya lebih rendah dibandingkan pria, sehingga wanita jadi lebih mudah terkena stres. Buruknya lagi, mengkonsumsi alkohol malah dapat menurunkan produksi serotonin yang dapat ‘mempermudah’ Anda dihinggapi stres.

4. Dapat merusak kulit.
Wanita mempunyai lapisan kulit yang lebih tipis daripada pria sehingga dampak negatif pada kulit dapat lebih jelas terlihat. Wanita yang terlalu banyak minum minuman keras kulitnya akan berubah menjadi kering dan tidak bercahaya. Di lain pihak, alkohol secara tidak langsung bisa menyebabkan penyakit kulit seperti eczema (radang kulit lapisan ari) dan psoriasis (penyakit kulit bersisik).
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu AWAS !! Selalu Waspada Penyakit Kanker Payudara Karena Depresi Telalu Berat
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-04T13:07:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas