1/04/2016

KUAKAP.COM - AWAS !! Kanker Payudara Karena Depresi Telalu Berat, Pada saat-saat tertentu dalam kehidupan, adakalanya kita terjangkit rasa stres akibat kesedihan yang kita rasakan yang tidak kunjung datang, misalnya. Rasa sedih bisa timbul saat kita kehilangan orang yang kita cintai, merasa dikucilkan, merasa gagal, putus cinta atau kehilangan pekerjaan,dan ini realita orang di seluruh dunia termasuk indonesia
AWAS !! Kanker Payudara Karena Depresi Telalu Berat
Tapi pada sebagian orang kesedihan yang dirasakan bisa jadi sangat mendalam, sampai akhirnya timbul rasa putus asa dan merasa dirinya tidak berharga lagi. Jika tidak segera diatasi, perasaan tidak menentu ini bisa terbawa terus sampai berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan seumur hidup. Nah, inilah yang dinamakan depresi yang dalam istilah psikologi berarti kekacauan suasana hati atau mood.

Waspadalah bila Anda sering merasa depresi, karena dari hasil penelitian yang dilakukan di fakultas kesehatan masyarakat John Hopkins School, wanita depresi lebih besar memiliki kemungkinan terkena kanker payudara. Penelitian itu dilakukan pada 2017 orang (pria dan wanita), dimana 25 orang wanita diantaranya positif terkena kanker payudara. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata 3 dari 25 wanita tersebut pernah mengalami depresi.

Menurut Dr. Daniel E. Ford periset dari John Hopkins School, walaupun dampak depresi pada kanker payudara sangat kecil namun risiko ini tetap harus diperhitungkan, Selanjutnya Dr. Ford juga menambahkan, bukan berarti setiap wanita depresi pasti terkena kanker payu+dara karena hasil penelitian-pun harus diuji kembali. Nah, walaupun risikonya masih tergolong sangat kecil, tetap tidak ada ruginya bila Anda menghindari depresi. Hiduplah lebih sehat !
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review tentang kesehatan khususnya untuk wanita Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Tidur Saat Hamil Agar Bisa Nyenyak Dan Pules
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-04T12:46:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas