1/05/2016

KUAKAP.COM - Tips Cara Mencegah Asap R.O.K.O.K Agar Hidup Lebih Sehat, manfaat dari kegiatan dan kebiasaan ini memang tidak baik dan cukup sangat merugikan kesehatan maupun materi, namun ada untuk menjauhinya sangat sulit bukan ?

Masalah klasik yang satu ini pasti masih saja dialami para pria dan wanita terutama wanita di kota-kota besar dengan tingkat stres yang tinggi ditambah dengan gaya pergaulan yang modern sering masuk ke tempat diskotik / bar tentu ketemu barang itu, Apakah Anda juga salah satunya orang yang punya pengalaman tersebut?
Tips Cara Mencegah Asap R.O.K.O.K Agar Hidup Lebih Sehat

Sebaiknya stop sekarang juga, karena kebiasaan mer+okok tidak memberikan manfaat apapun bagi tubuh kita. Kalau Anda mau tahu, sebatang rok+ok akan menyebabkan beberapa masalah seperti:
- Meningkatnya tekanan darah
- Napas lebih cepat
- Detak jantung lebih cepat
- Aliran darah ke tangan dan kaki menjadi berkurang
- Suhu tubuh naik

Jika Anda sebenarnya sudah amat paham mengenai jeleknya akibat yang ditimbulkan sebatang rok+ok terhadap tubuh Anda, namun belum juga berhasil menghentikan kebiasaan yang satu ini, cara berikut pasti akan banyak membantu :
  • Kurangi jumlah batang rokok secara bertahap
  • Waspadalah terhadap waktu rentan yang dapat memicu timbulnya keinginan merok+ok, seperti ; setelah makan, berada di kendaraan sendirian atau saat berbicara panjang di telepon.
  • Waspadalah terhadap faktor pemicu yang sifatnya emosional, seperti ; rasa depresi, tertekan, gelisah.
  • Berolah raga secara teratur dan meningkatkan porsinya secara bertahap dapat mengalihkan perhatian Anda dari rok+ok.
  • Carilah teman-teman ‘seperjuangan’ yang telah berhasil lebih dulu dari Anda dalam mengatasi kebiasaan buruk ini. Secara psikologis mereka akan jadi motivasi Anda untuk berhenti secepatnya.
  • Lakukan yoga atau semacamnya yang dapat membantu Anda bernapas lebih panjang dan dalam.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-05T19:02:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas