2/23/2016

KUAKAP.COM - Bagi wanita dan pria jika keadaan Kulit kering pasti ingin meruahnya sebab kulit kering Merupakan kondisi kulit yang sangat menjengkelkan, karena kulit ini biasanya terasa akan kasar dan bersisik Selain dari itu, kulit kering pun dapat terlihat kurang enak di pandang mata, Banyak gejala gejala umum dari kulit kering dan dapat terjadi di mana aja pada bagian tubuh, meskipun tempat yang paling umum seperti pada kaki bagian tertutup
Cara Aman Memilih Kosmetik Untuk Kulit Kering

Saya tinggal di ruangan ber-AC yang sangat dingin. Kebetulan kulit saya jenisnya normal cenderung kering. Produk perawatan dan kosmetik seperti apa  yang kira-kira cocok untuk saya ? Apakah masker dapat membantu peremajaan kulit "Tanya wati seorang karyawati testil"

Mungkin Berikut ini bisa anda lakukan untuk mengatasi permasalahaan pada kulit yang kering

Mengenakan pelembab setiap hari untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda yang normal cenderung kering. Di samping itu  jangan lupa untuk selalu minum air putih 8 gelas per hari, agar tidak terjadi dehidrasi. Kosmetik  yang cocok adalah kosmetik yang khusus untuk jenis kulit normal-kering (bukan yang berjenis oil free).Sebaiknya pilih produk kosmetik yang tidak mengandung wewangian dan tidak menimbulkan alergi, karena kulit Anda yang kering kemungkinan besar juga sensitif. (misalnya produk dari CLINIQUE).

Saat ke kantor cobalah memilih riasan yang tidak terlalu mencolok, dengan pemilihan warna-warna netral seperti kecoklatan dan pink semu.  Pilih lipstik yang tidak terlalu mencolok namun tetap berkesan segar, seperti : krem, baby pink, peach atau Anda dapat mencoba-coba sendiri dengan bereksperimen mencampur-campur lipstik koleksi Anda, hingga mendapatkan warna yang muda dan segar. Masker wajah tentu saja dapat membantu peremajaan kulit, tergantung jenis masker yang dikenakan.


Demikianlah Materi Artikel Review Tips Dan Kiat Cara Paling Aman Bagaimana Memilih Kosmetik Untuk Kulit Anda Yang Kering Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Cepat Membuat Kulit Bersih Berseri Dan Sehat
Posted by : dmr Rating 5 Star Published : 2016-02-23T19:58:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas