2/22/2016

KUAKAP.COM - Siapa sih tidak ingin memiliki punya kulit bersih dan sehat ? rasanya semua orang punya kulit bersih. baik ia wanita maupun pria, pasti mendambakan kulit selalu terjaga dengan sehat serta kulit tidak daki-an

Bagaimana cara merawat kulit saya yang sawo matang ini agar bisa tampak bersih dan sehat ? Entah kenapa belakangan ini kulit saya menjadi kering. Jika melakukan perawatan ke salon tentu biayanya mahal. Satu lagi, makanan dan vitamin apa yang baik dikonsumsi agar kulit selalu tampak segar ? ( Pertanyaan Putri 22 tahun Seorang Sales Promotion  Girl Mall Taman Anggrek Jakarta )
Cara Cepat Membuat Kulit Bersih Berseri Dan Sehat

Kulit sawo matang tidak ada bedanya dengan kulit yang putih atau kuning langsat. Yang terpenting adalah kulit senantiasa terlihat sehat dan bercahaya berikut ini Cara Buat Kulit Bersih Berseri Dan Sehat

  • Makanan yang baik untuk kesehatan kulit adalah : makanan yang banyak mengandung vitamin E, sayur-sayuran, buah-buahan yang banyak mengandung vitaminC, dan jangan lupa untuk selalu banyak minum air putih minimal 8 gelas per hari. Konsumsi juga  Vitamin E dalam bentuk tablet setiap hari, karena baik untuk kesehatan kulit.
  • Untuk perawatan kulit tubuh, cobalah dengan perawatan lulur yang dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati dan mempercepat proses pergantian sel-sel kulit yang lebih muda. 
  • Kemudian cobalah tambah jadwal mandi Anda beberapa menit dengan mengoleskan krem yang berfungsi pula seperti sabun dan sifatnya seperti pemutih (dapat dibeli di supermarket besar), diamkan beberapa saat lalu dibilas bersih dengan air bersih. Khusus untuk produk ini, cobalah oleskan sedikit terlebih dahulu pada bagian tubuh Anda, bila tidak menimbulkan reaksi alergi, dapat dilanjutkan pemakaiannya.
  • Biasakan untuk menambahkan ekstrak minyak almond  atau minyak zaitun yang berfungsi untuk melembabkan kulit tubuh pada bak mandi Anda setiap kali akan mandi. Sehabis mandi (saat tubuh masih segar), keringkan tubuh dengan handuk, dan langsung oleskan krem pelembab khusus untuk tubuh. 
  • Untuk rangkaian perawatan kulit tubuh ini dapat Anda temukan di gerai BODY SHOP atau SARI AYU,  dan jangan lupa perhatikan bahwa produk yang Anda gunakan adalah khusus untuk jenis kulit kering.

Demikianlah Materi Artikel Review Tips Kiat Khusus Membuuat Kulit Senantiasa Bersih Berseri Dan Sehat Tanpa Daki paling mudah dan cepat prosesnya Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-02-22T17:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas