3/01/2016

KUAKAP.COM - Sejak dahulu makanan dipercaya memiliki hubungan yang sangat erat pada gairah hidup. Pola makan yang sehat ternyata tidak saja membuat tubuh bugar, tetapi juga amat berpengaruh pada performa s*ks seseorang Sepuluh ‘perintah diet’ di bawah ini telah terbukti dapat meningkatkan vitalitas Anda dalam bercinta seperti apa yang di ungkap oleh pasangan muda eva dan riko.

Eva dan Riko Baru saja menikah, dan hubungan percintaan  diranjang mereka selama 3 bulan belakangan ini sangat baik dan lancar, namun ada yang masih ngeganjal eva, sebagai wanita karir dan ingin selalu tampil cantik dan anggun di hadapan suami, ia ingin selalu bisa menjaga tubuhnya yang langsing, dan mulai pada bulan ke empat eva diet dengan melihat kutipan dibawah ini.
10 Perintah Diet Dapat Meningkatkan Vitalitas Bercinta

Berikut ini adalah 10 Perintah Diet Yang Dapat Meningkatkan Vitalitas Anda Saat Bercinta

1.Sayuran hijau dan buah-buahan (yang tidak mengandung citrus) mengandung banyak Boron. Boron dapat meningkatkan produksi hormon estrogen dan testosteron, terutama pada para wanita yang telah menopause.

2.Sertakan padi-padian, seperti beras merah yang mengandung vitamin B, dalam menu sehari-hari. Vitamin B yang terkandung di dalamnya berfungsi menenangkan saraf.

Padi-padian juga mengandung mineral zinc, yang berfungsi membantu perkembangan tubuh baik pada pria maupun wanita.

3.Cukup minum air putih minimal 8 gelas sehari. Keadaan ini dapat menghindari Anda dari serangan sakit kepala, kelelahan, dan lain-lain.

4.Pastikan Anda telah mengkonsumsi protein yang adekuat. Mulailah dengan memilih kacang-kacangan/biji-bijian, daging merah, ikan, unggas yang diolah tanpa kulit (ayam, burung, bebek, dll).

5.Kurangi kafein. Terlalu banyak minum kopi dapat berakibat buruk, terutama pada kelenjar adrenalin

6.Kurangi gula. Terlalu banyak konsumsi gula dapat mengganggu fungsi hati dalam ‘mengolah’ estrogen dan Selain itu, gula juga dapat menyebabkan obesitas, PMS (Pre Menstrual Syndrome) dan rendahnya kekebalan tubuh.

7.Batasi penggunaan garam. Retensi air pada tubuh akibat kelebihan garam akan memperburuk penampilan.

8.Sebisa mungkin belilah makanan organik tanpa bahan pengawet.

9.Pilih lemak yang baik, misalnya steik tanpa lemak ditambah dengan sayur mayur. Asam lemak esensial (EFA=Essential Fatty Acid) yang terkandung dalam biji-bijian/kacang-kacangan,

10.Buatlah menu makanan segar yang bervariasi dari hari ke hari. Dengan demikian dapat dipastikan tubuh Anda akan sehat bergairah.

Demikianlah Materi Artikel Review  10 Perintah Diet Dapat Meningkatkan Vitalitas Bercinta Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-03-01T12:42:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas