3/07/2016

KUAKAP.COM -  aktris Keturunan darah Amerika Serikat Israel dan sangat terkenal dalam dunia hiburan khususnya film ini sangat menjaga kelangsingan tubuhnya, dia Tak ingin gemuk, walaupun ia sudah memiliki anak, namun dia selalu menjaga penampilan tubuhnya agar selalu terlihat aduhai bagaikan gitar spanyol

Anda Pasti Sudah Tahu Kalau Kebanyakan Kaum Perempuan apa lagi wanita karir, badan gemuk  itu yang jadi problem klasik kebanyakan perempuan modern. Selain anjuran berolahraga atau tidak makan banyak-banyak,  sebenarnya ada beberapa trik yang mudah untuk diterapkan tanpa usaha yang sebegitu keras,

Tips Menurunkan Berat Badan Paling Mudah Versi Natalie Portman Artis Hollywood
Natalie Portman movies hd images full body and biodata profil source bollyhollycelebs.com

Berikut ini bisa anda lakukan bagaimana cara menurunkan berat badan secara cepat dan alami tersebut :

Perbanyak Pengetahuan Mengenai Nutrisi
Pengetahuan mengenai nutrisi tepat akan mempermudah Anda. Misalnya dengan berlangganan majalah kesehatan yang banyak mengupas hal itu secara teratur,  atau mengunjungi situs kesehatan yang kompeten di internet. Sebaiknya pilih yang tidak menganjurkan cara berdiet ketat atau yang tergantung dengan obat suplemen.

Tak Usah Makan Kalau Tak Lapar
Hindari makan hanya karena menjaga kesopanan saat bersosialisasi misalnya. saat menghadiri resepsi perkawinan,  saat acara kantor seperti cocktail party atau perpisahan bos dll, atau hanya karena makanan tersedia di depan Anda. Intinya,  jangan makan untuk memuaskan rasa lapar yang sifatnya emosional. Kontrol selera makan Anda!

Belajarlah 'Mencintai' Sayuran Segar
Makanlah sayuran dalam kondisi segar (mentah),  direbus atau sekedar dipanaskan di dalam microwave. Ingat jangan oleskan mentega di atasnya,  namun untuk memancing selera Anda bisa mengoleskannya dengan salad dressing seperti Olive Oil,  Vinegar keduanya cukup 'aman' dari lemak.
  
Rekreasilah ke Kebun Sayur Dan Buah
Sempatkan saat senggang untuk pergi ke luar kota yang banyak terdapat kebun sayur atau kebun buah apalagi saat menjelang panen. Ini akan menimbulkan kedekatan Anda secara psikologis pada sayuran & buah-buahan ketimbang membiarkan diri terus menerus dekat dengan toko es krim dan toko kue di mall.

Jauhkan Permen & Cokelat dari Penglihatan
Kalau Anda termasuk penyuka berat yang manis-manis seperti permen,  cokelat,  cola yang mengandung soda atau es krim,  sebaiknya segera kurangi. Cara paling mudah,  mulailah menyingkirkan si manis itu dari tempat penyimpannya,  lemari es. Disiplinlah,  jangan lagi mengambilnya dari rak di supermarket saat belanja mingguan. Menjauhi makanan manis berlemak adalah satu langkah yang bermanfaat,  percayalah!
  
Buah untuk Makan Pagi
Walau tak lazim,  makan buah untuk sarapan pagi layak dicoba. Lagipula,  buah cukup mengenyangkan tanpa harus takut kalori akan bertambah. Pilihan kombinasi dari buah pisang,  melon,  mangga atau apel boleh Anda jadikan menu sarapan yang sehat juga untuk jantung Anda!.

Makanlah dengan Kesadaran
Setiap Anda memasukkan makanan ke dalam mulut,  ketahuilah apa makanan tersebut dan mengapa Anda memakannya. Dengan kata lain,  jangan asal memasukkan makanan hanya untuk memuaskan selera makan atau sekedar iseng belaka. Cuma Anda yang tahu apa yang Anda makan bukan?
  
Ucapkan Selamat Tinggal kepada Restoran Fast Food
Buat yang ingin berat badannya cepat naik,  pergilah makan di restoran Fast Food. Agar kaki tak tergerak melangkah ke sana,  tak ada salahnya Anda meluangkan sedikit waktu untuk mempersiapkan bekal makan siang yang sehat buatan rumah sendiri,  untuk makan siang di kantor. Saat berakhir minggu bersama keluarga,  Anda bisa memilih restoran yang banyak menyajikan sayuran ketimbang makanan berlemak,  misalnya makanan Sunda,  Thailand,  Greek (banyak terdapat di food court mal-mal besar),  Jepang (walau biasanya harganya agak mahal).

Porsi Restoran Tak Selalu Sama dengan Porsi Anda
Porsi restoran tidak selalu tepat dan benar untuk perut Anda. Bagilah porsi makanan yang Anda pesan menjadi dua (bagilah dengan teman atau kakak Anda) jika kebetulan porsinya tergolong besar. Kalau Anda hanya makan sendiri,  bawalah separuh porsi tadi pulang,  kan bisa untuk makan esok pagi!

Demikianlah Materi Artikel diet Review Tips Menurunkan Berat Badan Paling Mudah Versi Natalie Portman Artis Hollywood Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-03-07T23:53:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas