5/24/2016

KUAKAP.COM -  Bisa Kita Lihat Tak jarang banyak remaja anak sekolah berusaha untuk mencari tau bagaimana dan apa rahasia tampil cantik alami bagi wanita, baik mengenakan jilbab ataupun non hijab, agar bisa tampil secara natural tanpa makeup.

Untuk Tampil cantik bagi wanita modern sekarang ini sangat mudah, seperti tidak harus berlindung di balik produk kecantikan, yang harga selangit membuat anda cepat kere. cukup pelajari dan banyak baca majalah ataupun tabloid kecantikan atau bisa juga anda melihat website di internet yang membahas masalah kecantikan wanita, seperti weblog ini

Justru Kecantikan sejati berasal dari dalam diri sendiri, nah Tips cantik alami berikut ini akan membuat anda akan terbangun dan sadar bahwa begitu sangat pentingnya menjaga penampilan sepanjang hari

Kata orang, kecantikan datangnya dari dalam alias inner beauty Dari juga harus di dukung dari luar pun ada, seperti 10 cara yang bisa membantu kita tampil cantik. Apa saja, kiat yang kami berikan hari ini ? simak terus kebawah ya, kalau berguna jangan lupa untuk di share / bagikan keteman sosial medianya

10 Cara Wanita Untuk Tampil Cantik, ini Kiat Dan Tips-nya

1. Berpikir Realistis 
Berkhayal punya wajah cantik dan badan langsing memang asyik tapi lebih baik get real aja, terima saja diri kita apa adanya.

2. Peran Kosmetik 
Yang paling penting, jaga selalu kebersihan kosmetik maupun tempat menyimpannya.

3. Jangan Lupa Pakai Alas Bedak
Alas bedak berfungsi melindungi kulit dari pengaruh lingkungan dan akibat-akibat yang merugikan dari sinar matahari. Pakailah yang mengandung air dan tabir surya.

4. Perlindungan Ekstra bagi Rambut 
Selain rajin mencuci, memberi conditioner dan rajin creambath, rambut masih perlu diberi perlindungan ekstra. Pakailah produk pelindung pengaruh sinar matahari bagi rambut.

5. Wajah Vs. Tangan 
Tangan bisa menjadi 'sarang' segala jenis kuman dan bakteri yang bisa merusak wajah kita. Karena itu, lakukan facial secara teratur.

6. Manfaatkan Alis 
Kini saatnya mengunjungi ahli kecantikan atau menyediakan waktu luang untuk urusan mencabut dan membentuk alis biar lebih keren lagi!

7. Temukan Lipstik yang Tepat 
Saat membeli lipstik, usahakan jangan menggunakan rias wajah. Tentukan pilihan pada siang hari dan jangan memilih di bawah sinar lampu toko.

8. Optimalkan Kuku 
Lakukan manikur dan pedikur paling tidak sebulan dua kali agar kuku jadi bersih dan kuat.

9. Trik Belahan Dada 
Potongan leher baju berbentuk V membuat penampilan menjadi lebih sensual. Sebelum memanfaatkan trik ini, pastikan dulu bila kulit yang ingin ditonjolkan tidak keriput atau penuh bekas luka!

10. Cobalah Tampil Beda 
Mengubah warna atau potongan rambut atau kedua-duanya biasanya akan membuat semangat baru. Maskara rambut boleh juga dicoba.

Demikianlah 10 Cara Wanita Untuk Tampil Cantik, ini Kiat Dan Tips-nya Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Sifat Kalau Sudah Putus Cinta Dari Pasangan, Cewek Dan Cowok Berbeda Tidak Menghadapinya? Contoh rahasia cantik dan menarik serta alami sepanjang masa harga lotion kecantikan di lazada
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-24T14:49:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas