5/29/2016

KUAKAP.COM - Hal yang wajar dan mungkin wajib kalau seorang insan harus punya pasangan dalam kehidupanya, sebab untuk sebagai teman hidup ternyata memiliki kesan baik dipandangan mata masyarakat, seperti Sering sekali kita lihat di lingkungan tempat kita, bahwa orang yang tidak memiliki pasangan selalu dipandangan orang dan di gunjingkan ataupun digosipin hal yang negatif, tentu itu menyenangkan bukan?

Semua cewek dan cowok pasti ingin memiliki kisah cinta yang manis dan awet, namun untuk menuju jalan itu tidak semudah kita membalikan telapak tangan, karena semua harusmemiliki proses dan harus pintar-pintar menelah tentang si Dia, maka oleh itu harus perlu Usaha yang ekstra dilakukan?
5 Sikap ini Harus Di Hindari Jika Masih Baru Pacaran

Berikut ini mungkin perlu dilakukan untuk menghindari hal-hal tersebut agar perjalanan cinta anda langgeng dan awet 

1. Berdesak-desakan
Jangan harap kecengan Anda akan menghampiri bila untuk itu dia harus berjuang mati-matian. Misalnya, dia harus mendatangi Anda yang sedang berada di tengah 'gerombolan' teman-teman. Jadi sebaiknya, keluarlah dulu dari lingkaran untuk menemuinya, walau ada juga cowok yang 'berani mati' demi mendapatkan cewek idamannya.

2. Hindari Bersikap Kaku
Bila dia mengajak jalan dan Anda terpaksa menolak karena waktunya bertepatan dengan acara kantor Anda, segera sarankan waktu lain. Jangan diam saja, bisa-bisa dia menyangka Anda nggak tertarik. Santai saja mengalami hal ini.

3. Jangan Bersikap Cuek
Dengan memandang ke arah lain pada saat Anda diajak berbicara, sama saja dengan mengatakan, "Gue nggak suka sama elo." Jadi nggak ada salahnya kalau Anda menatapnya saat dia berbicara dengan Anda. Ingat, kontak mata, tuh, penting.

4. Terlalu Bersemangat
Singkirkan ucapan yang terlalu berlebihan seperti, "Kamu mengagumkan banget, deh!" Anda bisa dicap terlalu agresif. Bisa-bisa dia jadi mati rasa deh. Gawat, kan!

5. Terlalu Cepat
Dengan mengatakan, "Jalan, yuk!" padahal Anda baru lima menit mengobrol, dipastikan akan membuat 'sasaran' menjadi shocked berat. Anda masih punya banyak waktu ketemu dengannya

Demikianlah 5 Sikap ini Harus Di Hindari Jika Masih Baru Pacaran Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Mitos Atau Fakta: 6 Hal ini Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta ? Contoh Cara bagaimana untuk Membangun Sikap Positif
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-05-29T17:50:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas