5/25/2016

KUAKAP.COM -  Tahukah anda bahwa Telur dan susu Kedua bahan ini banyak mengandung choline yaitu suatu zat pembangun dari acetylcholine yang dapat berfungsi sebagai pelumas otak. Mampu mempercepat sirkuit ke otak sehingga otak dapat bereaksi dengan cepat.

Bagi yang tidak bermasalah dengan kolestrol dan jantung dianjurkan untuk mengkonsumsi telur sehari 2 butir dan sangat cowok juga bagi wanita karir yang selalu punya kesibukan

Kunci untuk tampil sempurna adalah tahu trik makeup yang tepat. Beberapa hal berikut mungkin sudah berulang kali kita dengar tapi nggak ada salahnya untuk mempraktekkannya kembali, kan?

Tips Berdandan Untuk Wanita Yang Baik Dan Mudah terlihat Alami

1.Lebih baik gunakan alas bedak diikuti bedak matte. Maklum, kulit mengilap memberi kesan lebar pada wajah.

2.Untuk memberi kesan hidung lebih panjang, baurkan alas bedak dengan warna yang satu tingkat lebih gelap dari kulit kita di sepanjang sisi tulang hidung.

3.Wajah berkeringat setelah membubuhkan makeup? Gunakan kertas penyerap minyak dulu sebelum membubuhkan kembali bedak tabur dengan menggunakan kuas.

4.Gunakan perona pipi mulai dari puncak tulang pipi sampai ke arah telinga. Jangan membubuhkan perona pipi melewati 'garis batas' bawah hidung agar pipi kita tidak terlihat 'jatuh'.

Beri jarak antara sekitar 2-3 cm dari telinga kalau nggak mau terlihat aneh.

5.Bubuhkan maskara sekali lagi pada bulu mata atas, terutama di bagian ujung-ujung mata untuk menambahkan volume.

6.Jangan lupa membingkai kelopak mata dengan eyeliner biar bulu mata kita terlihat lebih penuh. Eyeliner cair memberi kesan tegas dan lebih gelap.

7.Selalu, selalu, dan selalu bubuhkan bedak tabur di atas bibir yang sudah diberi lipstik, lalu aplikasikan lipstik sekali lagi. Dijamin lipstik kita akan tahan lama!

Demikianlah 7 Cara Agar Dandanan Makeup Lebih Awet Tahan Lama Pastinya Kamu Lebih CantikArtikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Kiat Tampil Cantik Untuk Malam Hari Khusus Bagi Yang Sudah Punya Pasangan Tips Berdandan Untuk Wanita Yang Baik Dan Mudah terlihat Alami
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-25T19:41:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas