6/04/2016

KUAKAP.COM - Foto Viral Anak SMA / SMU / SMK Kaki Di Meja ini Kata Guru !" Bagaimana kalau kita melihat murid seperti ini ?? menegur dan menasehatinya tetapi masuk penjara atau mendiamkanya dan melihat kehancuran bangsa ini"

Sekian banyak foto menjadi viral dan racun bagaikan virus di sosmed / media sosial "facebook, twitter, instagram" yang sungguh mengejutkan kita, seperti bulan lalu ada juga seorang gadis asal kota medan yang membentak polwan dan sekarang sudah menjadi duta anti narkoba sungguh luar biasa bukan ?

Namun terkadang kita membuat tulisan di sosial blogging banyak yang tidak suka, khususnya netizen yang hatinya buta, dikala depan matanya terlihat jelas kesalahan hanya TERDIAM, dan PURA-PURA tidak tahu karena dia Dekat Dengan Orang Yang Berbuat Salah Tersebut, Dan Lebih Parah, hanya bisanya kritik dihalaman berandanya, sungguh memalukan sekali ya!

Foto Viral Anak SMA / SMU / SMK Kaki Di Meja ini Kata Guru !
Seperti Kasus anak Cewek / wanita remaja masih kenakan seragam sekolah SMU kaki diatas meja, ntah dia lagi ujian atau lagi santai sungguh diluar dugaan bukan anak gadis kakinya diatas meja, kalau anak cowok / pria mungkin juga tidak pantaslah di atas meja.

Siapa yang disalahkan jika nanti ditegur bisa masuk penjara? seperti keluh Seorang guru yang kami sensor namanya.

Foto inipun cepat tersebar di dunia proxy "internet" dan menjadi pembicaraan dan kecam juga tingkah laku anak remaja tersebut, ntah ia sengaja atau tidak namun itulah yang terjadi, bagi kami admin benar atau tidak foto diatas(HOAX) yang terpenting di ambil sisi positifnya, dibalik negatif pasti ada positif toh!

Demikianlah Foto Viral Anak Remaja SMA / SMU / SMK Berjilbab Angkat Kaki Di Meja ini Kata Seorang Guru ! Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Mata Uang Dan Presiden ++, Goalkeepers,klasemen Posisi Group kualifikasi euro 2016 Sekarang,biografi dan biodata Pemain Football Timnas ++ euro 2016, Skuad Terbaru Timnas ++, Hasil Skor Juara EURO 2016
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-06-04T00:52:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas