6/02/2016

KUAKAP.COM - Mengkonsumsi ikan yang mengandung lemak seperti salmon, haring dan mackerel dapat mengurangi resiko kanker prostat. Demikian hasil penelitian dari the Karolinska Institute, Stockholm, Swedia, yang melakukan penelitian terhadap sepuluh ribu lelaki Swedia berusia 30 tahun dan selama 40 tahun.

Mereka yang terlibat dalam penelitian, diminta menjawab berbagai pertanyaan mengenai diet, merokok, dan mengkonsumsi alkohol serta aktivitas pisik, Dari hasil penelitian, 33 orang didiagnosa terkena kanker prostat dan sebanyak 340 orang meninggal.

Ternyata Ikan Berlemak Bisa Hindari Anda Dari Penyakit Kanker Prostat

Penelitian juga menemukan, bahwa lelaki yang tidak memakan ikan mengandung lemak beresiko terkena serangan penyakit berbahaya yaitu kanker prostat.

Baca Juga: Apakah Makan Ikan Rajin Bisa Kurangi Risiko Stroke

Pemimpin penelitian, Dr. Paul Terry, mengatakan bahwa riset mereka diawali di Swedia, karena negara tersebut masih tradisional dimana masih banyak warga yang mengkonsumsi ikan yang mengandung lemak. Dan, di dalamnya mengandung asam omega-3.

"Banyak makanan dan lainnya yang menjadi faktor terkena kanker prostat. Tapi dari penelitian yang kami lakukan, mengindikasikan bahwa mengkonsumsi ikan yang mengandung lemak sangat penting," tambahnya.

Sementara itu, Dr. John Toy, direktur rumah sakit Imperial Research Cancer, menyatakan sangat tertarik dengan hasil penelitian tersebut. "Apalagi dengan mengkonsumsi ikan berlemak, dikatakan lelaki dapat terhindar dari resiko kanker prostat."

Penelitian tersebut dipublikasikan dalam The Lancet beberapa tahun lalu dan sudah terbukti hasilnya

Demikianlah Ikan Berlemak Bisa Hindari Anda Dari Penyakit Kanker Prostat Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Makanan Sehat Membuat Tubuh Anda Semakin Bugar Mata Uang Dan Presiden Albania, Goalkeepers,klasemen Posisi Group kualifikasi euro 2016 Sekarang,biografi dan biodata Pemain Football Timnas albania euro 2016, Skuad Terbaru Timnas Albania, Hasil Skor Juara EURO 2016
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-02T21:03:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas