9/27/2016

Pada hari ini selain perusahaan mesin pencari google berulang tahun dan mereka umumkan melalui logo doodle, namun indonesia juga punya peringatan tak kalah penting yaitu Indonesia - Hari Pos Telekomunikasi Telegraf (PTT) Hari Bakti Postel.

Hari Pariwisata Dunia adalah perayaan sebuah acara internasioanlyang didirikan oleh Majelis Umum PBB khususnya Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO) pada tahun 1979. Acara yang diselenggarakan pada tujuan acara menyoroti nilai budaya, sosial, politik dan ekonomi dari pariwisata.

Hari Pariwisata Dunia /World Tourism Day atau disingkat dengan WTD yang dirayakan pada 27 September tanggal tersebut dipilih untuk memperingati ulang tahun dari penerapan Statuta UNWTO pada tahun 1970.

Acara ini dianggap sebagai tonggak penting dalam pengembangan pariwisata dunia secara kontemporer.
Kapan Hari Pariwisata Dunia Di Peringati ?
Gambar foto logo resmi UNWTO sumber

Setiap tahun, UNWTO memilih tema baru untuk Hari Pariwisata Dunia. Misalnya, 2015 bertema "Menarik Jutaan wisatawan". Acara yang digelar pada 27 September diharapkan untuk fokus pada tema tahun sebelumnya.

Keanekaragaman jelaslah menjadi suatu daya tarik yang memikat, yang membuat manusia dapat melihat sudut pandang dan objek yang berbeda, yang tidak monoton nan membosankan. Itulah mengapa PBB selaku pengayom masyarakat global mengajak untuk menjaga dan mensyukuri keanekaragaman

Setiap tahun, Sekretaris Jenderal PBB, UNWTO Sekretaris Jenderal, perwakilan dari negara tuan rumah (misalnya, Menteri Pariwisata), dan organisasi resmi yang didedikasikan begitu pentingnya tempat wisata agar bisa perekonomian masyarakat berkembang.

Demikianlah Kapan Hari Pariwisata Dunia Di Peringati ?, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Berita kompas, Fakta Unik liputan6, web sheath
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-09-27T06:42:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas