9/30/2016

Hari ini banyak netter dihebohkan videotron jakarta, dan Sejumlah warga mengaku melihat videotron itu sekira pukul 12:45. Bahkan tak sedikit pengguna jalan yang mengabadikannya dan mereka upload ke situs milik google yaitu youtube dan langsung menjadi viral

Tayangan sekitar 20 menit tersebut itu pun langsung tersebar di media sosialfacebook, twitter dan juga instagram, dan warga dumay sepertinya percaya tidak percaya akan berita tersebut, hingga ramai di bincangkan, apakah benar atau hanya berita hoax?

Aksi di video itu benar-benar nyata sebuah film dengan konten dewasa dan terlihat adalah cewek jepang bersama dengan seorang pria melakukan akrifitas layaknya suami istri
Pelaku Pembuat Videotron Hebohkan Media Sosial Di Tangkap, Siapa Dia?
Beredarnya video itu,membuat gubernur jakarta dan cawagub 2017 Ahok, dirinya sebetulnya sudah melarang Dinas Pelayanan Pajak DKI menerima pembayaran pajak untuk semua iklan atau reklame yang sudah habis izin penayangannya.

“Lagian ngapain? Kita kan sudah sepakat tidak ada iklan di billboard ataupun videotron. Kita semua mau paki LED di tempel di gedung.

Jadi semua itu bongkar saja saya bilang, izinnya berhenti tapi pajaknya sampai bulan depan,” ujarnya

Pada Waktu bersamaan, tidak perlu waktu lama bagi polisi, satuan cyber crime langsung menangkap pelaku yang menayangkan video poornografi di videotron kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016) sore, apakah benar karena ulah seorang hacker?

"kalau lagi macet tidak apa-apa sih ada tontonan begituan, dijakarta padat dan semak, kan bisa to saat macet ada hiburan, komentar seorang netizen facebook"

Demikianlah Siapa Pelaku Pembuat Videotron Hebohkan Media Sosial Tersebut?Baca Juga Post Sebelumnya Konsumsi Vitamin Untuk Awet Muda Dan Kemampuan Biologis Perkasa Arti Video Viral, Berita Viral Terkini, Video Viral Youtube, Berita Viral Di Facebook
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-09-30T20:27:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas