10/27/2016

Asal Mula Hari Interseks Internasional
Dikarena cuaca dalam minggu ini kurang baik Beberapa kota di indonesia dilanda banjir bandang seperti kota kembang bandung yang sangat cukup parah, selain itu ada juga di kabupaten gorontalo, purbalingga dan sebelumnya ada juga terkena benca alam yaitu kota garut.

Tahu anda Peringatan Hari Interseks atau sering juga disebut Interseks Awareness Day? Perayaan ini diperingati setiap tahun pada tanggal 26 Oktober dan perayaan itu masuk dalam kategori hari internasional yang ditunjuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap orang interseks dan menyoroti masalah yang mereka hadapi setiap hari.


Ide pertama sekali pembentukan hari kesadaran ini muncul sejak 1990-an lalu tepat 6 thaun kemudia pada tanggal 26 Oktober 1996 aktivis interseks dari Interseks Society of North America menyutuji pada tanggal tersebut sebagai hari internasional, dan PBB menyutujuinya.

Definis dan Pengertian Interseks adalah istilah yang digunakan untuk orang, yang memiliki biologis ganda bisa perempuan atau laki-laki

BERIKUT INI BEBERAPA PERINGATAN HARI BESAR PADA TANGGAL 26 OKTOBER DI BERBAGAI NEGARA-NEGARA SELURUH DUNIA:
  • Hari Nasional merayakan ulang tahun Deklarasi Netralitas pada tahun 1955 Austria
  • Festival Angam di Nauru Sebuah acara keagamaan
  • Hari Tentara Angkatan Bersenjata Benin
  • Hari Libur Berkabung Libya 
  • Hari Anak Negara Australia
Kapan Hari Interseks Internasional Di Peringati
Hari Interseks Internasional Diperingati Pada Tanggal 26 Oktober
Biodata Profil Singkat Beberapa Tokoh Ternama Atau Penting Yang Ultah / Ulang Tahun Tanggal 26 Oktober Diantaranya
  • 1854 - CW Pos, Seorang Pengusaha Asal Amerika, Dan dialah yang Mendirikan Pos Foods (Meninggal 1914.)  
  • 1874 - Abby Aldrich Rockefeller, Dia dikenal karena dermawan, berasal dari Amerika, mendirikan Museum of Modern Art (Meninggal 1948.)  
  • 1929 - Neal Matthews, Jr. seorang penyanyi asal Amerika (Group Band  The Jordanaires ) pada zamanya sangat terkenal (Meninggal 2000)
  • 1942 - Milton Nascimento, kebangsaan Brasil penyanyi-penulis lagu dan gitaris (Group Band Clube da Esquina )
Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Sejarah Hari Interseks Internasional Yang Spesial, Selamat Hari Menopause 26 oktober 2016. Foto Gambar edit Sumber Dari pixabay.com hari-hari besar kesehatan nasional Fakta Unik Dunia Kalender ramalan bintang zodiak horoskop Asal Mula Hari Festival 2016 Islam, tanggal online Kristen hari kiamat Logo Doodle sekarang hari apa
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-10-27T11:23:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas