10/04/2016

Berita viral sosial media facebook, twitter, dan instagram hari ini miris banget bacanya, karena ada pembunuhan terhadap anak di sebuah kontrakan yang berlokasi di Gang Jaya 24, RT 05/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10) sekitar pukul 08.00 WIB dan menghebohkan warga

Banyak yang menduga si ibu bernama Mud alias iin alami stress berat lalu tidak tega memutilasi dua anak kandungnya sendiri yang masih berumur satu tahun dan dua tahun, bahkan kasus seperti ini seperti orang gila dan tidak sadar, kalau itu adalah darah dagingnya sendiri, sungguh miris bukan ?

Foto-Foto MUTILASI ini, Seperti Kasus Ibu Bunuh Anaknya Lalu Di Sajikan Di Meja Makan

Lebih parah lagi Sang Ibu pun menyajikan potongan tubuh kedua anaknya tersebut di meja makan dalam kondisi tel4njang bulat dan Kondisi sang ibu itu pas ditemui di kontrakanya oleh seorang warga benar melakukan hal keji tersebut "cetus Maryam" selaku saksi mata

Maryam mengatakan, anak laki-laki yang masih berumur satu tahun tewas, lantaran pelaku telah memotong pergelangan tangan kiri, jari-jari tangan, kaki kiri, dan kelaminnya, Sementara, pelaku pun juga memotong kuping anak yang perempuan sendiri bernama KLS yang diketahui anak kedua dari pelaku seperti dikutip warta kota.

Selain Berita menghebohkan netizen tersebut, ada juga beberapa foto hari ini sangat mengerikan jika dilihat karena sekelompok anak muda dan orang tua, serta beberapa wanita ikut disana melihat dna menyaksikan sebuah upacara yang unik dan bahkan bisa dibilang fenomena ini sebagai fakta menarik dunia karena sangat jarang disaksikan oleh kita.

Beredar foto mutilas tersebut, sepertinya bukan di indonesia, tapi tidak tahu juga kalau acara ini dari agama apa ? apakah dalam ajaran islam, kristen, khatolik, hindu atau budha ?

Berikut video foto slider bisa saksikan via website youtube.
Dan dibawah ini beberapa komentar dari netizen:
Di sup ya ? Knp ga direndang supaya makin mantap lumakan atau kasi jeruk nipis dikit supaya lahap lo makannya, kalo gua mah najisss seorang netizen berkomentar, karena melihat remaja tersebut makan.

Lalu ada juga berkomentar Astaghfirullah...Amit" 7 turunan jgn sampe k tmu orang myamar itu sepert grombolan ilmu sesat

Selain Itu ada juga berkomentar Cara Tradisi mereka untuk menghormati kaumnya JADI tidak perlu mencela. CUKUP Bagimu Agamamu Bagiku Agamaku,, Jangan dicampur adukan..

Apa sih tradisi itu
Tradisi atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, biasanya dari suatu negara, kebudayaan, waktu, atau agama yang sama. source wikipedia.org

Demikianlah Foto Video Mutilasi Dan Dagingnya Dimakan Pria, Wanita Tersebut, Lalu Menjadi Berita Viral Di Sosial Media Facebook Baca Juga Post Sebelumnya Adat istiadat Perkawinan Dalam Budaya Suku Jingpo China biodata profil iis, Video Viral Youtube, Berita Viral Di Facebook
Posted by : Laura Orena Rating 5 Star Published : 2016-10-04T20:59:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas