10/09/2016

Jika sebelumnya ada sebuah nyanyian anak indonesia menjadi viral yaitu lagu dari young lex duet dengan awkarin namun banyak netizen tidak suka, padahal apa yang dilakukan young lex dan awkarin tersebut bisa membahayakan generasi muda, seperti di ungkapkan KPAI.

Setelah beberapa foto viral beredar di facebook, instagram, maupun twitter, Lalu minggu kemaren seorang pelawak juga buat heboh dengan dance Pen Pineaple Pen (PPAP) serta masalah kasus gubernur ahok yang membuat jaga dunia maya heboh, bahkan MUI, Ustad arifin ilham dan Aa gym angkat bicara. namun  kta skip saja dahulu, lanjut lagi ke anak band asal norwegia ini

Kali ini ada Bule bernama Biodata Profil Audun Kvitland Rostad berasal dari Norwegia, dia mengunggah video bandnya melalui akun youtube dan menjadi viral di youtuber indonesia, dan Bahkan banyak yang penasaran dengan lagu tersebut sehingga viewer video lagu ‘Nasi Padang’sebanyak 569,722 views pagi ini dan akan mungkin terus bertambah.

Dari Hasil kreasi bule membuat lagu tersebut berbagai macam komentari yang positif nan kocak ala anak indonesia, dan di halaman fb sudah mencapai 2,494 dibagikan pengguna facebook mulai saat mereka unggah video itu di facebook
Profil: Kvitland Penyanyi Nasi Padang Serta Video Viral Youtube Mereka !!

Dalam vidoenya ia memperkenalkan diri dan latar belakang penciptaan lagu tersebut yang isinya:

“Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. 
Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu.
Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” Audun memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

Lebih lanjut Audun menyebutkan bahwa rendang adalah sesuatu yang sangat berharga hingga ia menginginkan rendang menjadi isterinya jika rendang adalah manusia.

“And if you’re a human, I would make you my wife“, yang berarti seandainya engkau manusia, aku akan menikahimu.

Lalu Bule Tampan ini juga mengungkapkan kesannya saat menyantap makanan yang dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia tersebut.

Audun bahkan memberikan saran kepada para pemirsa yang lagi melihat video youtube dia untuk menggunakan tangan saat memakan rendang.

“If you never taste it, it’s a big disgrace,” katanya. Artinya, rugi sekali kalau belum mencicipinya
Untuk lebih jelas bisa kalian Bisa follow mereka di alamat:
facebook : www.facebook.com/kvitlandmusic
website:  www.kvitland.com
Berikut silahkan dilihat videonya nasi padang by Audun Kvitland Rostad
Demikianlah Profil: Kvitland Penyanyi Nasi Padang Serta Video Viral Youtube Mereka !!Artikel Review , Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Foto Asli personil band Kvitland
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-10-09T04:15:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas