11/13/2016

Semua wanita / perempuan ingin selalu tampil cantik dan anggun seiap hari, apa lagi mereka para anak cewek remaja yang beranjak dewasa ingin selalu terlihat cantik dirumah maupun sekolah / kampus.

Beribu cara ditempuh orang untuk dapat tetap tampak cantik menawan, termasuk cara- cara yang - boleh dibilang cukup ekstrim.

Akan Tetapi Jangan salah, tips unik tak hanya diaplikasikan oleh orang atau perempuan dikalangan bawah saja seperti kita, akan tetapi bahwapara selebritis cantik Hollywood, Bollywood India, Korea, melakukan hal tersebut dan apakah anda Ingin tahu se-ekstrim apa kebiasaan mereka ?

Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik dan Awet Muda
Baca artikel di bawah ini untuk menambah wawasan kita tentang kecantikan atau anda mungkin mau tiru beberapa 4 profil artis berikut ini !
  • Jennifer Aniston memiliki kebiasaan menaburkan bedak bubuk pada akar rambutnya jika ia belum sempat keramas ! Bubuk bedak mampu menyerap minyak serta menghilangkan rasa lengket pada rambut. Caranya kibaskan seluruh rambut ke depan (kepala tertunduk, posisi badan membungkuk), taburkan sedikit bedak pada akar rambut (bagian belakang kepala). Kibaskan kembali rambut ke belakang lalu taburi juga bagian atas kepala dengan sedikit bedak. Sisir dan kibas- kibaslah rambut hingga warna putihnya menghilang.
  • Susan Lucci, aktris yang namanya melambung lewat serial televisi Dallas ini mempunyai kebiasaan bermasker menggunakan ikan sardin kalengan yang dihaluskan ! Minyak ikan yang terkandung di dalamnya mampu menjaga kelembapan, kehalusan serta kekenyalan kulit. Tentu asal Anda tahan baunya !
  • Morgan Fairchild, membintangi film komedi Na+ked Gun 33 1/3 The Final Insult, sering mengompres matanya dengan sekantung kacang polong yang telah didinginkan ! Gunanya untuk menghilangkan sembap dan mendinginkan saat mata terasa lelah.
  • Heather Locklear selalu mengoleskan obat tetes mata Visine untuk mengompres jerawat ! Visine mampu menghilangkan kemerahan pada jerawat. Tapi tentunya bukan untuk jerawat yang meradang, melainkan yang muncul sebulan sekali !
Untuk menghilangkan bau mulut saat beradegan ciuman, para aktor dan aktris mengulum sendok perak sesaat sebelum pengambilan gambar !

Menurut mereka kebiasaan tersebut sudah menjadi 'rahasia umum' dan sangat manjur menghilangkan bau mulut sehabis makan.

Demikianlah Artikel Review Tips Kecantikan Artis Hollywood ini Apakah Anda Berani Tiru ? Dari admin, Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih. Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik dan Awet Muda web sheath
Posted by : Laura Orena Rating 5 Star Published : 2016-11-13T14:37:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas