11/28/2016

Tips Cara Mudah Membuat Tubuh Sehat Bugar Dan Otak Cerdas Cemerlang
Apakah anda ingin menjadi sehat dan bugar, tidak hanya dengan melatih tubuh Anda dengan olahraga. Hal lain yang tidak kalah penting adalah melatih otak untuk ikut menjadi sehat dan bugar.

Lalu bagaimana cara menggabungkan latihan fisik dan otak? Caranya mudah, hal bisa dilakukan pertama kali adalah saat Anda berolahraga jalan kaki atau jogging yang dilakukan pagi atau sore hari gunakanlah walkman.

Putarlah kaset atau gelombang radio yang isinya bisa mencerdaskan atau menyegarkan kondisi otak atau jiwa Anda.

Anda bisa juga mendengarkan musik klasik atau musik kesukaan yang dapat memacu otak untuk tetap berfikir namun juga rileks. Selain otak dan jiwa semakin terlatih, olahraga pun jadi tidak terasa beratnya.

Hal lain adalah dengan menghindari pemakaian Hypoglycemia, atau kadar gula darah rendah, bisa menimbulkan berbagai masalah. Seperti sakit kepala, lelah, pusing, gampang marah, cemas, atau selalu mencari makanan yang manis.

Mineral, chromium picolinate, 200 mikrogram per hari, bisa membantu menormalkan kadar gula darah. Mineral yang satu ini bisa diperoleh dari berbebagai jenis makanan. Seperti beras merah, keju, daging, kacang-kacangan, dan ayam.

Untuk menyehatkan dan membugarkan tubuh Anda, tidak hanya dengan latihan yang berat. Otak, sebagai penggerak utama untuk melakukan aktivitas juga harus diperhatikan kebugarannya. Selamat mencoba

Foto Gambar Sumber Dari gadgets.ndtv.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Google Doodle Sambut ULTAH Suyadi Alias Pak Raden Ke 84 www.tanggalhari.com Foto Video Viral 10 ribu 10.000 Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Ikut Demo Aksi Damai 212
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-11-28T17:21:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas