8/20/2015

kuakap.com - 5 Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan Manusia Yang Terlupakan, Siapa sih yang tidak kenal dengan bawang putih dan merah ,pasti anda sudah tahukan dilihat dari bentuknya ? bawang putih yang memiliki jenis berbeda-beda merupakan salah satu tumbuhan sebagai penyedap rasa makanan,karena aroma dan rasa sangat khas yang dikeluarkan dari tubuhnya.

Bawang Putih Hampir setiap dalam membuat makanan dan kue,bawang selalu diikutkan untuk penambah rasa sedap,Seperti halnya dengan Tanaman yang lain semua ada manfaatnya,yang biasa dijadikan sebagai bahan dukungan dalam pengobatan dan juga penyedap masakan.

Beberapa Penilitian Bahwa Bawang putih memiliki lebih dari 600 mg bahan kimia biologis, yang tentu sangat bermanfaat dikarenakan dia memiliki sifat anti bakteri, jamur, anti virus serta anti oksidan yang sangat baik untuk melawan penyakit,seperti bisul serta lainya.
5 Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan Manusia Yang Terlupakan

Berikut beberapa Manfaat dan khasiat bawang putih bagi kesehatan Manusia :


1. Bawang putih merupakan afrodisiak karena dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga membantu ereksi.

2. Bawang putih mampu melawan infeksi dan bakteri sehingga dijadikan untuk bahan pengobatan yang efektif mengatasi kutil dan masalah kulit lainnya.

3. Studi menunjukkan bahwa mengkonsumsi 600 mg bawang putih setiap hari dapat menurunkan kadar kolesterol.

4. Bawang putih juga dapat mengatur kadar gula darah dengan meningkatkan pelepasan insulin pada penderita diabetes.

5. Bawang putih memiliki sifat antibakteri dan anestesi sehingga dapat membantu menyembuhkan sakit gigi.

itulah sekilas tentang artikel bawang,terimakasih anda telah membaca postingan 5 Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan Manusia Yang Terlupakan,dilain waktu kita akan bahas lagi manfaat dari kawanan bawang,seperti bawang merah dan bombay,jangan lupa baca juga Khasiat Dan Manfaat Alpukat Serta Tomat Untuk Kecantikan
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-20T08:52:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas