8/20/2015

kuakap.com-Apa Manfaat / Khasiat Buah Alpukat Dan Tomat Untuk Kecantikan Kulit Wajah Serta Cara Menggunakanya,perlu kita ketahui,bahwa kita tinggal di nusantara / indonesia sangat beruntung sebagai negara tropis yang di lintasi garis katulistiwa. karena memiliki jumlah tumbuh tumbuhan yang beraneka ragam jenisnya, begitu juga dengan buah yang di hasilkan juga sangat bervariasi yang memiliki berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan

Bunga / Kembang Lidah Buaya yang sangat jarang diketahui orang manfaatnya seperti dapat mencegah bekas bakar agar tidak jadi flek hitam,kita bayangkan di timur tengah misalnya, mungkin kita semua hanya mengenal buah kurma yang menjadi ciri khas bawaan orang haji. namun di indonesia sungguh luar biasa, mulai dari buah apel, buah pisang, buah nanas, buang anggur, buah nangka, buah cempedak, buah durian dan masih banyak lagi jenis buah buahan lainnya.Bagi wanita / perempuan kecantikan adalah hal utama,selain buat kejus agar lebih enak meminumnya,namun buat sangat baik untuk kesehatan,namun dari sekian banyak buah tersebut ! banyak juga lho manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan. tapi, kali ini yang kita bahas adalah manfaat buah buahan untuk kecantikan.

Baiklah sahabat semua ! kita tahu bahwa wanita sangat ingin tampil cantik dan menarik terutama pada bagian kulit wajah, jauh di banding pria yang cenderung tampil apa adanya. jadi jangan merasa heran jika anda melihat iklan produk cewek lebih banyak muncul, baik di media cetak, media elektronik, bahkan di media internet.nah kali ini akan kita bahas manfaat buah buahan bagi kecantikan secara alami, jadi yang kita manfaatkan adalah dari bahan bahan alami yang kita manfaatkan dari sekitar di negara kita. penasaran apa saja bahannya ?
Apa Manfaat / Khasiat Buah Alpukat Dan Tomat Untuk Kecantikan Wajah Serta Cara Menggunakanya

Bagaimana Manfaat / Khasiat Buah Alpukat Dan Tomat Untuk Kecantikan Wajah Serta Cara Menggunakanya

Manfaat / Khasiat Dan Cara Menggunakan Buah Alpukat Untuk Kecantikan Wajah

Anda bisa memanfaatkan alpukat sebagai bahan menghaluskan wajah agar tetap sehat dan bercahaya, ini karena buah alpukat Memiliki Kandungan vitamin E yang cukup tinggi. jadi sangat baik untuk kesehatan wajah kita, bagaimana cara memanfaatkannya?

Beriku ini adalah Cara Membuat Masker Buah Alpukat

- Anda ambilah buah alpukat lalu kupas kulitnya
- Kemudian jadikan buah alpukat dua bagian
- Selanjutnya ambilah 1 bagian alpukat lalu haluskan dengan di campurkan satu sendok minyak zaitun
- Lalu oleskan ke wajah anda sampai rata
- Tunggu biarkan selama 30 menit sebagai masker
- Terakhir bilas sampai bersih

Manfaat / Khasiat Dan Cara Menggunakan Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah

- Anda ambilah buah tomat lalu bersihkan
- Lalu haluskan denga cara di blender tapi jangan samapi terlalu halus
- Setelah itu campurkan perasan air lemon
- Kemudian anda bisa juga menambahkan kentang yang sebelumnya di rebus dahulu (setengah saja, campurkan saat di blender )
- Selanjutnya di campur, oleskan di wajah sebagai masker buah buahan untuk kecantikan selama 15 menit
- Lalu bilas dan bersihkan dengan handuk.

Sekarang bagaimana ? manfaat buah buahan untuk kecantikan dari alam kita indonesia ! mudah di dapatkan dan yang pasti sehat tanpa banyak memiliki efek samping yang bisa membahayakan kesehatan wajah.itulah Apa Manfaat / Khasiat Buah Alpukat Dan Tomat Untuk Kecantikan Kulit Wajah Serta Cara Menggunakanya,selamat mencoba jangan lupa baca juga postingan sebelumnya tips ampuh cara membuat wajah agar cerah berseri
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-20T00:51:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas