8/24/2015

KUAKAP.COM - Festival Suku Karo 3 Hari Tiket Gratis ( 27 - 28 - 29  Agustus 2015 ) Ada Syahrini CS,hari ini jika kita hitung mundur pas tanggal 27 dan di lapangan merdeka medan anda akan melihat sebuah event festival spesial persembahan dari suku karo yang digalang oleh muda-mudi masyarakat Suku karo indonesia DPD HMKI berpusat di kota medan.dan rencananya pembukaan acara itu akan di buka oleh wali kota medan ( Medan didirikan oleh Seorang Pria Bernama Guru Patimpus Sembiring Pelawi Pada tahun 1590 )

Event spesial ini sebagai refleksi mengenang kejadi 5 tahun meletusnya gunung sinabung,sebuah gunung berapi yang masih aktif didataran tinggi kabupaten karo,yang sampai saat ini jejak-jejak letusan gunung itu masih terlihat jelas dampak-dampaknya.
Festival Suku Karo 3 Hari Tiket Gratis ( 27 - 28 - 29  Agustus 2015 ) Ada Syahrini CS

Nah bagi anda khususnya di kota medan serta sekitarnya,akan bisa melihat lebih dekat seperti apa aneka ragam dari objek wisata,kuliner khas dan alat musik suku karo,disana akan ada pemandu jika anda ingin mengetahui lebih  tentang sejarah asal usul suku yang berdikari sendiri sejak ribuan tahun lalu.
ALAMAT TEMPAT FESTIVAL EVENT SUKU KARO DAN BAZAR
Lapangan Merdeka Medan - Pemerintah Kota Medan
JAM WKTU PELAKSANAAN
Mulai 14.00 - 23.00 Selesai
Selain itu untuk masuk dalam acara itu diberikan secara umum dan tentunya Voucher Tiket Gratis ! dan tidak ada penjualan secara umum dan juga online apa lagi promo ,nah jangan anda menunggu lebih lama lagi untuk melihat dan ingin tahu info lebih dalam tentang kisah dan cerita suku karo itu,sebab banyak orang luar negeri akan berdatangan kesana karena penasaran" Aku Akan Datang dan Melihat itu " Seperti cetus Turis Asal Australia Yang sekarang ada di Bukit Lawang Bahorok,yang sebelumnya tinggal di Denpasar Bali

Hmm Ternyata Turis Internasional Pensaran,Bagaimana Dengan Lokal / Pribumi ? kapan lagi bisa melihat aneka raga budaya nusantara ? Demikianlah singkat Kata postingan hari ini  dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,terimakasih Telah Baca Festival Suku Karo 3 Hari Tiket Gratis ( 27 - 28 - 29  Agustus 2015 ) Ada Syahrini CS Serta Artis lainya seperti tiga kucing,tio fanta pinem dll 2 malam suntuk.
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-08-24T15:00:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas