8/24/2015

kuakap.com-Inilah 5 Manfaat-Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah Bagaimana Menurut Anda ?,Bahan alami memang sangat cocok untuk kesehatan bagi tubuh apa lagi bagin pada muka,tentu kita harus rajin menjaganya,benar tidak ?

Tahukah Kalau lidah buaya biasanya digunakan untuk pengganti shampo,karena bisa membuar rambut lebih sehat,tapi Saat ini manfaat lidah buaya yang paling banyak dikenal adalah untuk kecantikan, dimana tanaman ini dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat, menyamarkan ataupun perawatan kulit, menghilangkan flek hitam, pembersih makeup, menyehatkan bulu mata, dan menyuburkan alis.
Inilah 5 Manfaat-Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah Bagaimana Menurut Anda ?

Berikut ini ada beberapa manfaat dan khasiat lidah buaya untuk kulit wajah cantik anda serta cara penggunaanya yaitu:

1.Penggunaan Untuk perawatan kulit, ambil sepotong lidah buaya dan ambil gelnya, haluskan gelnya kemudian oleskan sebelum tidur.

2.Penggunaan Untuk flek hitam, bersihkan muka anda, kemudian ambil jelly lidah buaya yang bersih dari lendir.lakukan Usapkan pada muka dan diamkan selama 30 menit, secara rutin lakukan 2x sehari.

3.Penggunaan Untuk menyehatkan bulu mata, bersihkan bulu mata, ambil jelly lidah buaya, oleskan pada bulu mata dan diamkan selama 30 menit, setelah itu cuci sampai bersih.

4.Penggunaan Untuk menyuburkan alis, setiap anda akan tidur oleskan jelly lidah buaya ke alis anda. Kemudian setelah anda bangun, bersihkan dengan menggunakan air sampai bersih.

5.Manfaat lidah buaya untuk pembersih makeup,dengan cara,anda ambil sedikit jelly dari lidah buaya dan coba bersihkan wajah anda dengan jelly tersebut

Demikianlah Inilah 5 Manfaat-Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah Kita,jika anda rajin dan rutin anda melakukan perawatan wajah menggunakan lidah buaya, maka tidak menutup kemungkinan hasilnya akan memuaskan.baca juga postingan sebelumnya dari kuakap.com yaitu ini dia Masker Alami Bisa Memutihkan Wajah
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-24T14:05:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas