9/30/2015

KUAKAP.COM - Cara Menambah Berat Badan Dengan Nutrisi Tepat Tanpa Menyiksa, Banyak orang mencari artikel di internet Tentang Diet khususnya bagi wanita karir yang pekerjaanya profisional agar selalu tampil cantik dan menawan jika dilihat klainya, namun ada juga sebagian orang Mencari  Tips Bagaimana cara menambah berat badan dengan cepat dan alami, dan itu sudah berlangsung sangat lama, karena kebanyakan orang untuk saat ini di era serba online,lebih suka surfing dari pada harus dating ke klinik dokter, sebab beberapa  artikel tutorial dan tips kedokteran sudah ada di dunia maya

Upaya untuk menurunkan berat badan,hampir sama peliknya dengan cara menambah berat badan, gampang-gampang susah, Orang dengan badan yang kurus, biasanya meningkatkan porsi makan supaya cepat gemuk. Namun seringkali dengan usaha tersebut gagal dan membuat frustasi.
Cara Menambah Berat Badan Dengan Nutrisi Tepat Tanpa Menyiksa
image source yunbootcamps.com

Sama halnya dengan diet untuk menurunkan badan agar terlihat langsing / kurus, untuk membantu Anda dalam menambahkan berat badan, Anda juga membutuhkan suatu perencanaan matang dan perubahan pola makan , olah raga dan waktu istirahat. Hal ini berkaitan erat dengan jenis nutrisi yang tepat agar berat badan bisa ideal dan terhindar dari ancaman obesitas.

Seperti yang telah kami kemukakan di atas, memperbanyak frekuensi dan jumlah makan tak menjamin berat badan akan bisa naik, Cara menambah berat badan dengan cepat dan alami bisa dilakukan dengan  mencermati jenis nutrisi mana yang dibutuhkan dan mana yang tidak perlu dikonsumsi. Hal ini penting untuk dilkukan agar berat badan bisa naik dan tak ada efek samping nantinya.

Sebelumnya Baca  Tips Cara Mengatur waktu olahraga bagi wanita karir

Di bawah ini akan kami  paparkan sedikit tips menambah berat badan dengan cepat dengan mengkaji nutisi penting  bagaimana menaikkan berat badan tubuh anda.

1.Karbohidrat
 Karbohidrat adalah bahan utama dalam pembentukan energi,jika Dengan berat badan yang kurang, Mungkin Anda membutuhkan energi lebih banyak saat beraktivitas. Maka Konsumsilah makanan yang mengandung karbohidrat tinggi misalnya roti, nasi, coklat, ubi dan jenis makanan yang tinggi kadar gulanya.

2.Lemak
angan menganggap lemak selalu berkaitan dengan kondisi tubuh yang tidak sehat Sejatinya bahwa tubuh manusia sangat membutuhkan lemak, terutama pada orang dengan tubuh yang kurus,sebab Nutrisi lemak sangat penting untuk dikonsumsi dan Anda bisa mendapatkannya dari makanan seperti keju dan jugamentega serta sejenisnya,namun anda harus atur pola makanan itu

3.Kolesterol
 Badan yang kurus membutuhkan kolesterol dalam jumlah yang cukup agar bisa lebih gemuk, Namun Perlu kami beritahukan terlebih untuk point ini anda harus berhati-hati dan harus pas takaranya kolesterol yang diperlukan adalah kolesterol yang baik bagi jantung dan mengandung nutrisi lain yang penting  Hal ini mesti dicermati baik-baik ketika anda memilih untuk menempuh cara menambah berat badan dengan cepat dan alami, sebagai contoh  Ikan bakar dan telur merupakan makanan yang tepat bagi tubuh yang kurus, karena mengandung asam lemak omega 3, selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi  nutrisi tersebut dari berbagai produk kacang-kacangan.

4.Protein
Tips menambah berat badan dengan cepat selanjutnya adalah dengan memperhatikan jumlah asupan protein yang Anda konsumsi tiap harinya,Banya ahli gizi mengatakan  Protein punya peranan dalam menurunkan kadar lemak jahat dan memperbesar massa otot kita, oleh itu Konsumsilah beberapajenis ikan seperti  ikan tuna, salmon dan ikan jenis lainnya untuk mendapatkan protein yang cukup Dan Penuhi juga kebutuhan protein nabati dengan mengkonsumsi susu Untuk mendapatkan energi dan protein sekaligus, konsumsilah selai kacang beserta roti panggang.

Selain memperhatikan jenis nutrisi anda juga bisa menempuh cara menambah berat badan dengan menerapkan beberapa kiat hidup sehat tanpa menggunakan obat-obatan yang belum tentu baik bagi tubuh kita, sebaiknya Anda bisa memulainya dengan membuat catatan pola makan untuk membantu mengingat jenis makanan serta jadwal makan di tiap harinya, Hal ini sangat berguna agar kita tahu kapan saat yang tepat untuk memperbanyak asupan kalori.

Jika ingin gemuk, jangan mengkonsumsi makanan seperti soda, keripik, milkshake atau kue berlemak. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang baik misalnya buah dan sayuran dan kacang-kacangan,Salah satu tips menambah berat badan dengan cepat yang mudah dilakukan yaitu makan sebelum beristirahat atau tidur.

Hal ini penting karena saat tidur, tubuh melakukan proses regenerasi sel dan tubuh akan memperoleh nutrisi yang dibutuhkan jika anda makan sebelum tidur.

Bagi mereka yang kurus, menambah berat badan adalah tantangan yang cukup berat. Orang-orang di sekitarnya juga mesti memperhatikannya agar target yang disusun dapat dicapai Demikian paparan  singkat dari kuakap.com Bagaimana cara menambah berat badan  semoga bermanfaat dan bisa diaplikasikan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda,sekian dan terimakasih, baca juga postingan kesehatan lainya yaitu Cara Cepat dan Berhasil Meninggikan Badan Dengan Aman
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-09-30T01:57:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas