9/30/2015

KUAKAP.COM - Inilah Rahasia Bertahan & Masuk halaman Pertama  google ( Page one ) Tidak sedikit kabar berita terbaru hari ini jadi perbincangan netizen, mulai masalah Logo Doodle Tentang Mars Ada di Temukan Air Yang Telah diteliti Team NASA, Sampai Masalah Politik Yang Terjadi Musibah Tragedi di terowongan Mina Mekkah Arab 2015 Kemaren.

Saat ini begitu banyak orang mencoba terjun menjadi seorang penulis dan diam-diam membangun website / blog pribadi mereka, selain menambah pengalaman dan tentu untuk menimbah ilmu dan juga mencari penghasilan sampingan,namun ada juga blogger menggantungkan nasifnya dengan menyelami dunia IM (Internet Marketing ) secara profisional Agar Menjadi Juta-wan al hasil bukan satu dua orang yang sukses di dunia ini.mungkin sudah ada juta-an orang berhasil dan sukses.

Beberapa gambaran blogger sukses dengan mengikuti program google adsense / dfp Ads dalam dunia blogging bisa anda lihat keterangan dibawah ini

1. Adalah Evan Britton Tinggal Santa Monica, California Amerika  Pemilik Dari FamousBirthdays.com Mengutarakan Bagaimana Situs yang dia kelola bisa Sukses Bersama Google Adsense setelah dia menggunakan Themes Responsif Desain 

2. Jeffrey Ng  CEO Sebuah Website Jejaring social bisa akses dari desktop dan Hp,Zorpiabisa meraih ratusan juta tiap bulan

3. Mark dan Hiromitsu Pemilik Website The Japan Times, Juga berhasil mengumpulkan dollar bersama google adsense danmereka juga bermain Youtube

4. Dave Taylor Website askdavetaylor.com Dia mengikuti program google adsense sejak 2003,blog yang dia kelola tentang tutorial,katanya membangun sebuah website memang butuh yang lama agar bisa berhasil
.
5. James Graham link webnya historyorb.com dengan membuat niche blog tentang history juga berhasil ikuti program mbah google

6.Sert lainya bisa lihat di google adsense blog 

Itu sebagian kecil blogger yang meng-inspirasi  yang tercatat dibeberapa survey kuakap.com namun ada juga Blogger yang tidak mau kalau penghasilanya di ekspos kepublik. Benar tidak ?
Inilah Rahasia Bertahan Di Halaman Pertama Google ( Page one ) Blog Anda

Sebelum kita bahas bagaimana cara agar bisa masuk halaman depan google,sebaiknya kita harus tahu apa saja produk google,dan sejarah berdirinya berdirinya perusahaan raksasa nomor satu saat ini, dari sana kita akan bisa kaitkan satu persatu agar artikel yang anda buat lebih Bagus dan Joss Gandos SEO-nya,untuk keterangan berdirinya sejarah google kapan tercipta bisa anda lihat di Wikipedia, karena kalau saya posting disini,ceritanyai akan sangat panjang,takutnya kalian jadi bosan ! dan lihat juga Pengertian Optimisasi mesin pencari.

Sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan visitor / pengunjung blog,namun sejak perkembangan tehnologi, tentunya kita harus mengikuti perkembangan itu juga, jika awal-awalnya google sebelum menciptakan produk google plus dan hanya langsung optimasi lewat kata kunci “keyword” agar bisa bersaing dihalaman pertama, tapi sekarang  sudah berbeda tehnik untuk optimasinya.

Jika kita lihat awal-awal blogging sekitar tahun 2000 kebawah maka anda akan diperhitungkan dengan pagerank dan berfokus kepada rangking sebut saja alexa rank,namun gambaran itu saat ini sudah berubah, kenapa bisa berubah ? Salah satu perubahan totalitas dikarena munculnya website / situs sosial media, jadi tidak begitu penting apa itu rangking, dan jangan tertipu oleh tools-tools yang mencatat hasil nilai jumlah rangking website anda, widget itu hanya penambah asesoris dan backlink weblog anda,namun itu tetap penting ! karena mereka sediakan fasilitas gratis dan sewajarnya anda juga sebaliknya,sehingga ada kesinambungan terkait satu sama lainya.

Berikut ini adalah Cara Search Engine Optimization  ( SEO ) Yang Di Inginkan Oleh Google Menurut Kuakap

1.Content  Is King !
Semua pasti setuju kalau artikel adalah raja dalam sebuah blog,dan google sangat suka kalau artikel blog didorong dengan tehnik white SEO dan ini bisa jadi acuan bagi blogger pemula untuk belajar blogging yang baik,namun ada juga suka cara Blackhat,dan semua tergantung anda.

2.Popularitas Author
ini sama dengan Seorang Tokoh Ternama, Maka Ada Himbauan Kalau Google Ingin Mencari Partner Bisnis / Kerja-nya adalah orang yang memiliki identitas Jelas ! seperti bagi anda pengiklan advertiser di google adword harus memiliki identitas jelas bukan ?

3.Up Date
Hal yang terpenting bagi google itu adalah sebuah berita ntah itu tentang Tips dan Tutorial Android, Tempat Objek Wisata, Tehnologi Komputer / Laptop, Kuliner, Prediksi Pertandingan Olahraga, Gosip Artis, Acara Film Yang ada DI Televisi Serta Peristiwa lainya,yang memiliki kwalitas baik, dan tujuan google adalah memberika informasi jelas baik itu gambar maupun video unik, faktanya  bisa kita lihat sekarang ini,yang menguawasi halaman satu google adalah situs atau portal Berita, dan google merekomendasikan bagi semua orang membuat web baik personal maupun kelompok yg jelas. ( silahkan Lihat Cara Bagaimana Daftar Website Ke Gnews )

4.Template
Tentunya Skin apa yang anda pakai ? themes adalah pendukung penting Bisa Optimasi Halaman Postingan anda, disini beberapa pakar ahli seo,banyak menganjurkan harus memahami point pertama terlebih dahulu, selanjutnya mengaplikasikan  teks dengan underline, teks tebal ( bold) dan tulisan miring setiap pada postingan, namun harus ada juga internal dan eksternal link tautan.

Point Diatas belum cukup untuk membawa anda Bisa Masuk Halaman Pertama,dan itu hanya awal saja,namun perlu juga membangun link bulding agar lebih kuat, seperti join ke website social bookmark, harus bisa cari sosbok yg dofollow, Kok harus dofollow bukan nofollow, agar alternatif title judul postingan anda muncul dihalaman pertama google, karena pemilik website social bookmarking itu tidak cek ricek link post yang anda kirimkan, namun ada system yang dibuat agar setiap user submit artikel bisa postingan mereka masuk google secar automatis. Sebagai contoh anda spin judul yang dibuat agar bisa double pada halaman utama google.

Masalah Agar Bisa tahan dipage one tentunya harus benar-benar kerja ekstra untuk setting semua halaman dasbor anda,( Wordpress, Joomla, Drupal, Magento Blogspot  dll ) baik itu robotx txt, Plugin , meta tag terserah platform apa yg anda pakai, selanjutnya sampai ke rigester di webmaster google.

Beberapa Blogger ada sebagian anjuran harus memakai template responsive dan validasi HTML 5 Serta CSSOK semua, namun ini tidak akan membawa kehalaman pertama? Apakah itu benar hanya kode itu untuk Mengidentifikasi, Apakah template anda sudah support dengan kesemua browser yang dipakai di desktop dan handpone. oleh itu sebaiknya bisa memilah dan memilih tempat yang dipakai dengan konten yang dibangun.

5.Objek Tidak ada
Point Berikut Yang Terakhir Menurut kami agar bisa bertahan selalu dihalaman page one google,yaitu apa yang tidak ada dibuat / publikasikan orang,maka anda bisa posting artikel  tentang objek itu, dan ini yang bisa dikatakan artikel unik karena tidak ada pesaing, namun hasilnya akan artikel itu jarang dikunjungi orang, tapi bisa saja anda share ke social group facebook ataupun twitter yang ada hubunganya di objek tersebut.


Dari 5 point diatas sangat ampuh dan mujarab bisa blog anda tampil dan bertahan di halaman depan google.

Sebagai Contoh Ketika Ada seseorang yang penting di kampung desa anda,ntah dia camat ataupun lurah, ketua suku , seorang ustad maupun pendeta “jarang dikenal”  tidak ada masalah kalau nama dan biografi profil dia anda buat,dan coba anda uji coba, PASTI Tulisan anda ada dihalaman Pertama. Seperti Contoh Berikut Coba Uji Ketik Kata HOLMES PURBA di Mesin Pencari Google situs / blog apa yang kalian temukan ?

Pada Intinya Bagaimana Bisa Bertahan di Halaman Pertama Google adalah MENULIS YANG TIDAK ADA PERNAH DI TULIS ORANG, maka itu ada baiknya mengetahui  Keyword dari Niche harian, bulanan dan tahunan, jika benar-benar belajar pasti akan bisa Kuasai Kata Kunci itu dan Anda Akan Gampang dan Ampuh Buat Artikel Unik Dan SEO.

Itulah Paparan singkat kami,selain optimasi diatas ada baiknya juga tahu bagaimana optimasi gambar dimesin pencari google,kita ketahui bahwa google juga menampilkan gambar yang lagi trend dengan satu dua kata kunci atau full title judul postingan,dan ini juga ada untungnya buat blogger.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Cara Ampuh Video Youtube Bebas Dari Klaim Hak Cipta
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-09-30T01:20:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas