9/12/2015

kuakap.com - Cara Meningkatkan Visitor / Pengunjung Blog 2015,Dunia Blogging Memang sudah menjadi trend dalam masyarakat saat ini,kenapa bisa begitu ? karena dunia ini menjadi salah satu pilar bagaimana mencari uang gratis di internet yang bisa dikerjakan di rumah , kantor maupun dimana saja,tanpa mengikat waktu dan juga tenaga.

Seberapa pentingkah visitor untuk blog? tentu sangatlah penting karena visitor adalah dambaan setiap blogger,karena jika visitor banyak bisa Berpenghasilan,seperti mengikuti  Pay Per Click  ataupun memasarkan barang dan jasa,bisa juga menarik pengiklan dengan pasang slot iklan Mandiri

Salah satu cara terbaik agar bisa memiliki visitor organic dari search engine tentu harus web / blog memiliki kekuatan dalam optimasi seo, seperti setting meta tag,pemakaian template fast loading dan support handphone dengan menggunakan template responsif wordpress / blogspot sesuai platform yang anda pakai

Baca : 25 TOP FREE / GRATIS BLOGGER TEMPLATE RESPONSIVE & NON RESPONSIVE

Begitu banyak cara yang dilakukan oleh blogger agar meningkatkan visitor,mungkin rmacam-macam tehnik seo, Kemungkin cara sobat blogger ada yang sama dan ada juga beda,dan adapun cara yang saya lakukan selama blogging adalah sebagai berikut:
Cara Meningkatkan Visitor / Pengunjung Blog 2015
  1. Setelah saya memposting artikel dalam blog,saya langsung submit di google webmaster tools.menurut saya ini wajib,karena bisa kita lihat berapa banyak orang mencari bahan artikel dari google.
  2. Selanjutnya saya submit juga ke bookmarking seperti lintas.me,beritawan,populerkan.sangat jarang saya submit
  3. Selanjutnya saya ping setelah posting ( 2 Minggu Sekali saya lakukan ) dengan ping-o matic yang sudah dibookmark jadi automatis buka browser ngeping.
  4. Biasanya saya share digroup facebook yang saya ikuti,Tapi Jarang
itu adalah cara yang saya lakukan meningkatkan pengunjung keblog.sebelum melakukan  cara diatas blog saya, telah saya daftarkan ke social media metwork dan feed,agar automatis posting seperti.

1.linkedin.com
2.twitter.com
3.tehnorati.com
4.bloglog.com
5.facebook fans page

NOTE: Blog Saya sudah verifikasi id
1.Google.com
2.Bing.com
3.Alexa.com

Cara Verifikasi ID silahkan cari disearch engine mbah google banyak tutorial yang telah dibuat sobat-sobat blogger.

Selain itu agar lebih bagus lagi ditambah lagi submit link posting anda ke sosial media bookmarking sosbook,kalau di indonesia ada beberapa situs terbaik social bookmarking diantaranya Bisa Anda Coba Untuk Daftar Social Bookmark Dofollow Indonesia dibawah ini
1.lintas.me
2.indofeed.com
3.perdetik.com
4.dll

Jika Belum Puas bergabung dan register di Bookmarking Indonesia,bisa juga anda share ke sosial bookmark luar negeri seperti stumbleupon.com ,slashdot.org ,delicious.com,reddit.com yang memiliki page rank tinggi,karena itu akan sangat berpengaruhi weblog yang anda kelola,namun jika postingan anda Baik dan ingin share dan mencari backlink di forum-forum juga sangat bisa seperti kaskus,detik,kompas,vivanews serta lainya namun terpenting tulisan yang anda buat menarik dan bukan di copy paste.

Nah itulah Cara Meningkatkan Pengunjung Blog kuakap.com.bagaimana cara sobat blogger untuk meningkatkan visitor?? silahkan berbagi sesama blogger agar bisa nambah ilmu.demikianlah singkat posting ini,lihat juga Tips Jitu Bagaimana Cara Menulis / Membuat Artikel Dengan Mudah Ketika Tidak ada Ide Hasilnya Bagus Dan Kualitas Seo Mantap
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-12T18:29:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas