10/17/2015

KUAKAP.COM -Tips Cara Ampuh Memilih Anting Yang Benar AGar Tidak Iritasi, Kalau menuruti kata hati wanita selalu ingin tampil cantik dengan berbagai aksesoris yang dikenakan. Kadang mereka memakai perhiasan yang terlihat bling-bling tanpa menyadari apakah yang mereka kenakan itu pas dan aman. Jika anda penggemar aksesoris terutama anting, apa yang anda lakukan ketika anda membeli anting kesukaan anda? Apakah anda memiliki tips khusus agar anda aman memilih anting yang anda sukai?

Tips Cara Ampuh Memilih Anting Yang Benar AGar Tidak Iritasi
Mungkin selama ini anda memilih anting hanya menuruti kata hati saja tanpa menghiraukan bahan yang ada pada anting yang anda pakai. Menurut anda memang aman tapi sebagian mengatakan tidak. Banyak orang merasa gatal dan iritasi ketika mereka memakai anting baru mereka. Mereka tidak tau mengapa mereka merasakan gatal yang luar biasa sampai mereka membawanya ke dokter.

Jika anda jeli anting yang anda pilihlah yang menyebabkan anda merasa gatal dan iritasi. Mengapa demikian, karena bahan yang dikandung pada masing-masing anting itu berbeda. Untuk mehindari hal tersebut anda harus memiliki cara khusus agar anda aman memilih anting kesukaan anda. Sebelum anda memutuskan membeli anting pilihan anda, lihatlah dari bahan apa anting tersebut dibuat.

Kalau anda belum paham dengan bahan pembuatannya, tanyalah pada penjual jenis-jenis anting yang mereka jual. Tips aman selanjutnya adalah dengan membandingkan harga beberapa jenis anting yang ada disana. Pengalaman membuktikan bahwa harga sebuah perhiasan yang lebih mahal menunjukkan kwalitas dari anting tersebut. Sebagai contoh jika anda membeli anting perak berwarna putih seharga belasan ribu sesaat ketika di beli memang terlihat menarik dan aman bagi telingga.

Setelah beberapa hari lepaskan anting tersebut dan lihat perubahannya. Biasanya anting dengan harga murah akan memudar warnanya dari warna putih menjadi kehijau-hijauan. Jika kita jeli warna inilah yang mengakibatkan telinga kita gatal dan iritasi, oleh itu pakailah anting ataupun barang sesuai dengan jenis kulit anda

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Inilah 5 Manfaat-Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah Bagaimana Menurut Anda ?
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-17T08:41:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas